Ekspresi Ji Chang Wook Saat Tatap Mesra Won Jin Ah di 'Melting Me Softly' Bikin Fans Deg-Degan
Official tvN
TV

'Melting Me Softly' hingga saat ini telah menayangkan enam episode. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang.

WowKeren - Salah satu drama yang saat ini tayang di tvN adalah "Melting Me Softly". Drama ini mengusung konsep yang sangat menarik, yakni menjadikan kedua karakter utamanya sebagai subyek percobaan cryonic. Mereka dibekukan selama dua puluh tahun dan harus menjaga suhu tubuhnya tetap berada di angka 31,5 derajat celcius jika ingin tubuhnya baik-baik saja.

Pada Senin (14/10), tvN membagikan cuplikan adegan di salah satu episode terbaru "Melting Me Softly". Itu adalah momen manis antara Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dengan Go Mi Ran (Won Jin Ah).

Saat itu, Go Mi Ran sedang duduk sendirian untuk mencoba berbagai fitur android pemberian Ma Dong Chan. Dia bahkan tidak sadar kalau Ma Dong Chan telah berada di dekatnya. Go Mi Ran kemudian dengan antusiasnya menjelaskan berbagai fitur yang ada di android itu.

Namun tanpa sadar posisi wajah mereka jadi sangat dekat. Ma Dong Chan bahkan menatap Go Mi Ran dengan sangat mesra. Karena merasa canggung, Go Mi Ran langsung mundur, sedangkan Ma Dong Chan sempat tak bisa berkata-kata untuk sejenak.

Setelah video ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa terpesona dengan tatapan mesra Ji Chang Wook pada Won Jin Ah hingga membuat jantung mereka berdebar kencang.


"Jantungku berdebar kencang dan aku terus tersenyum seperti orang gila, kenapa kamu melakukan ini padaku Dong Chan dan Mi Ran-ssi? Ini baru episode kelima tapi aku sudah menyukai chemistry kalian, aku harap drama ini akan dihargai oleh orang Korea Selatan seperti halnya penggemar internasional sepertiku."

"Jantungku berdebar kencang. Ya Tuhan ekspresi Ji Chang Wook."

"Aku tahu pasti bahwa ketika dia kembali dia segera mencuri perhatian seperti para aktor lainnya. Dia luar biasa."

"Ohhh itu adalah adegan yang membuat jantung berdebar-debar. Aku harap orang Korea akan menyukai dan mendukung 'Melting Me Softly'."

"Tatapannya bikin hati meleleh, aku mencintaimu Ji Chang Wook Oppa."

Sementara itu, "Melting Me Softly" hingga saat ini telah menayangkan 6 episode. Drama ini rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru