SM Buka Ruang Berkabung untuk Fans, Reporter Dikecam Beberkan Lokasi Pemakaman Sulli
Selebriti
Sulli Meninggal

SM Entertainment selaku agensi akan menyiapkan peringatan terpisah untuk fans. Sebuah artikel yang membocorkan lokasi pemakaman Sulli sukses membuat fans berang.

WowKeren - Sulli ditemukan meninggal di apartemennya di kawasan Seongnam. Polisi menyatakan bahwa mantan personel f(x) itu meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat.

SM Entertainment selaku agensi akan menyiapkan peringatan terpisah sehingga penggemar terkasih yang mencintai Sulli juga dapat mengunjungi dan memberikan belasungkawa. Sebelumnya SM mengumumkan bahwa prosesi pemakaman akan digelar tertutup mengingat keinginan keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sulli secara pribadi.


"Ini adalah SM Entertainment. Sulli telah meninggalkan kita. Kami dipenuhi dengan kesedihan karena harus berbagi berita malang ini dengan penggemar. Sesuai dengan pemikiran keluarganya, kami telah menyiapkan tempat berikut untuk para penggemar, yang selalu memberikan dukungan (kepadanya) yang murah hati, untuk memberikan salam perpisahan yang hangat kepada Sulli."

"Fans dapat memberikan penghormatan (kepada Sulli) di Hall No. 7 dari Yonsei Funeral Hall (lantai B1) pada 15 Oktober dari jam 4 sore sampai jam 9 malam dan 16 Oktober dari siang hingga jam 9 malam waktu setempat. Sekali lagi, kami menyatakan belasungkawa tulus kami."

SM Buka Ruang Berkabung untuk Fans

Source: Twitter

Di sisi lain, para penggemar dikejutkan oleh reporter bernama Kang Hyojin yang mengungkap lokasi pemakaman Sulli. Terlepas dari kenyataan bahwa SM Entertainment dan keluarga Sulli membuat permintaan tegas untuk menghormati privasi mereka dengan menjaga semua lokasi tetap tertutup, sebuah artikel berita diposting membocorkan informasi tersebut.

Banyak netizen yakin bahwa mungkin artikel telah dirilis sebelum pernyataan resmi dari keluarga. Namun melihat bahwa artikel tidak direvisi atau dihapus bahkan setelah permintaan keluarga menyebabkan banyak penggemar menjadi kesal.

Seorang netizen yang menyatakan diri sebagai saudara perempuan Kang Hyojin membuat komentar online yang menyatakan bahwa bukan Kang yang menulis artikel tapi salah satu atasannya yang menggunakan namanya untuk menerbitkan artikel tersebut.

"Setelah kejadian itu, mereka mengubah nama reporter menjadi saudara perempuanku. Aku sangat kesal dan frustrasi bahwa atasan akan menggunakan karyawan mereka untuk memposting sesuatu seperti ini. Aku sangat kesal karena wajahnya sekarang diketahui publik dan menerima kebencian atas sesuatu yang tidak dia lakukan. Reporter lain yang tidak mengetahui keseluruhan cerita sedang merilis berita tentang ini. Aku sangat marah sehingga saudara perempuanku, yang telah menyampaikan belasungkawa atas kejadian ini, harus menerima reaksi yang tidak perlu. Perusahaan belum mengeluarkan pernyataan apa pun untuk mengklarifikasi situasi. Satu-satunya hal yang dapat kulakukan sebagai saudara adalah memposting kebenaran," tulisnya.

Komentar netizen tersebut belum dikonfirmasi dan perusahaan media belum membuat pernyataan tentang masalah ini. Namun para penggemar yang merasa kesal terus melontarkan kecaman.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts