Rina Nose Ungkap Bakal Nikah 22 Oktober, Pakai Pemberkatan Atau Ijab Kabul?
Instagram/rinanose16
Selebriti
Pernikahan Rina Nose

Rina Nose dan sang kekasih, Josscy Vallazza Aartsen akhirnya blak-blakan soal rencana pernikahan mereka di video YouTube terbaru. Keduanya tak ragu untuk mengungkapkan tanggal nikah.

WowKeren - Rina Nose kembali membagikan video di channel YouTube miliknya pada Selasa (15/10). Presenter kocak ini melakukan sesi Question and Answer bersama calon suaminya, Josscy Vallazza Aartsen dalam video tersebut. Keduanya ternyata blak-blakan perihal rencana pernikahan yang selama ini cukup ditutupi.

Sempat diundur, Rina akhirnya mengungkapkan tanggal pasti pernikahannya dengan Josscy di Belanda. Pasangan ini ternyata akan menikah pada 22 Oktober 2019. Rina dan Josscy akhirnya mengungkap tanggal dan lokasi pernikahannya lantaran mengaku banyak netizen yang menanyakan kepada mereka lewat akun media sosial.

"Mengundur pernikahan di bulan Oktober," kata Rina Nose dalam video tersebut. "And actually, 22 Oktober," timpal Josscy semangat mengungkap tanggal pernikahan. "Sebelumnya, seharusnya tanggal 19 September 2019 tapi karena enggak keburu akhirnya jadi kita mundur aja. Tapi gimana caranya biar belum musim dingin ya," tegas Rina lagi.

Rina dan Josscy akhirnya memutuskan untuk menikah pada tanggal 22 Oktober sesuai dengan tanggal pertemuan mereka. "Terus akhirnya kita pikir, kita ketemu dan mulai ada perasaan itu kan di tanggal 22 Oktober jadi ya udah kita bikin (pernikahan) di tanggal itu aja, gitu," jelas Rina. "Lucu juga, cause special meaning juga," timpal Josscy.


Lebih lanjut, Rina dan Josscy menjelaskan bahwa pernikahannya akan digelar secara intim dengan jumlah tamu terbatas. Keduanya hanya mengundang keluarga serta teman dekat untuk hadir dalam acara tersebut. Josscy juga mengatakan bahwa pernikahannya akan digelar di tempat yang tak terlalu besar.

"Dan di mana (pernikahannya)? Belanda. Itu akan berada di suatu tempat khusus yang tidak akan kita ceritakan. Tapi itu adalah tempat yang spesial," kata Josscy dalam bahasa Inggris dan Indonesia. "Kita ini konsepnya adalah family, intimate," timpal Rina. "Jadi itu akan hanya dihadiri keluarga dan beberapa teman dari kita dan di tempat kecil," jelas Josscy lagi.

Lebih lanjut, Rina juga menjawab pertanyaan netizen soal adat yang dipakai selama pernikahan nanti. Ia mengaku akan memakai adat yang biasa dipakai di Belanda untuk pernikahannya. Rina juga menjawab soal apakah menikah memakai pemberkatan atau ijab kabul. Seperti biasa, Rina enggan membeberkan detail pertanyaan yang menjurus ke kepercayaan.

"Karena kita nikahnya di sini (Belanda), kita coba pakai adat yang ada di sini, gitu," jelas Rina. "Tapi misalnya mereka sudah mulai tanya 'Apakah prosesinya pakai pemberkatan atau pakai akad atau ijab kabul atau apa?' itu udah urusan kami aja. Kalian tinggal menikmati aja. Kalau memang ikut senang, ya terima kasih ikut senang. Kalau tidak senang, jangan diikuti."

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts