'Run BTS!' Tunda Penayangan Episode Baru Menyusul Berita Kematian Sulli
Twitter
TV
Sulli Meninggal

'Run BTS!' biasanya dirilis setiap Selasa pukul 19:00 WIB. Namun tim produksi pagi ini mengumumkan jika menunda penayangan menyusul berita kematian Sulli.

WowKeren - Korea Selatan kini telah kehilangan salah satu selebriti muda berbakat. Pada Senin (14/10), Sulli ditemukan meninggal dunia diduga bunuh diri di apartemennya yang terletak di kawasan Seongnam.

Kematian Sulli ini tentunya membuat semua pihak dirundung duka yang mendalam. Banyak rekan sesama selebriti yang membatalkan atau menunda jadwal kegiatan mereka demi memberikan penghormatan terakhir pada mantan personel girl grup f(x) tersebut.


BTS (Bangtan Boys) menjadi salah satu selebriti yang ikut berkabung dengan menunda jadwal tayang "Run BTS!". Program RM (Rap Monster) cs itu biasanya dirilis setiap Selasa pukul 19:00 WIB.

Namun tim produksi pagi ini mengumumkan jika "Run BTS!" menunda penayangan menjadi pada hari Jumat (18/10). Fans yang mengetahui penundaan ini pun tidak sedih melainkan merasa bangga pada BTS karena ikut berkabung pada kematian Sulli.

\'Run BTS!\' Tunda Penayangan Episode Baru Menyusul Berita Kematian Sulli

Source: VLive

"Keputusan bijaksana. Aku lega mereka menundanya," tulis seorang fans. "Kutebak ini karena kematian Sulli. Ayo hargai keputusan mereka sebagai penghormatan terakhir pada Sulli," sambung yang lain. "Aku lega dan bangga mendengar mereka menundanya," pungkas yang lainnya.

Prosesi pemakaman Sulli sendiri akan digelar tertutup atas keinginan keluarganya. Namun SM Entertainment sudah mempersiapkan tempat untuk fans yang ingin memberikan penghormatan terakhir pada idol kelahiran tahun 1994 tersebut.

"Fans bisa memberikan penghormatan terakhir pada Sulli di Hall No. 7 dari Yonsei Funeral Hall (lantai B1) pada 15 Oktober dari jam 4 sore sampai jam 9 malam dan 16 Oktober dari siang hingga jam 9 malam waktu setempat. Sekali lagi, kami menyatakan belasungkawa tulus kami," tulis SM Entertainment.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts