Nikita Mirzani Sebut Unfollow Teman Yang Suka Settingan, Inikah Alasan Blokir Instagram Uya Kuya?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap rasa kesal pada artis yang suka settingan. Ia mengaku lebih baik lingkup pertemanannya kecil ketimbang dikelilingi orang-orang fake.

WowKeren - Belum lama ini terungkap bahwa Nikita Mirzani telah meng-unfollow Instagram milik Uya Kuya. Padahal dulunya Nikita dan Uya adalah sahabat akrab karena keduanya sempat mengisi program televisi bersama.

Kali ini Nikita mengutarakan kekesalannya pada artis settingan. Dalam video yang dibagikan di Instagram Story, ibu dengan 3 orang anak itu terlihat sedang mencuci mulut di kamar mandi.

"Gue nggak suka sama orang yang menyeting dimana-mana, di sini disetting, di situ disetting, di tv disetting, youtube disetting, hidupnya semua settingan," ucap Nikita dalam videonya yang sudah tersebar di berbagai channel YouTube dilihat pada Selasa (15/10). "Gue nggak suka hanya untuk mencari subcribers, mencari viewers for what?"

Nikita mengatakan tak mau hidupnya diisi dengan orang-orang yang penuh dengan settingan. Hal inilah yang membuat mantan istri Dipo Latief ini meng-unfollow teman-temannya di media sosial.


"Makannya gue unfollow. Dan, nggak nguntungin apa-apa juga anyway by the way untuk apa?" sambung Nikita. "Semua dihabek nggak di tv, nggak di Youtube semua disetting."

Lebih lanjut, Nikita mengaku miris dengan perlakuan teman-temannya yang suka settingan itu. Meski demikian, Nikita lebih memilih lingkup pertemanannya menjadi kecil ketimbang dikelilingi oleh orang-orang fake.

"Padahal miskin-miskin banget juga nggak," lanjut Nikita. "Udah lah mending gue memperkecil pertemanan, dibanding banyak teman tapi fake."

Di sisi lain, Uya malah bingung dan tak tahu menahu soal alasan Nikita memblokir Instagram miliknya. Sementara isu di luar sana ramai mengatakan bahwa Niki meng-unfollow Instagram Uya Kuya karena sekarang presenter kondang itu lebih sering tampil dengan Barbie Kumalasari yang kini dikenal sebagai artis viral modal sensasi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru