Melon Music Awards 2019: Tanggal Dan Venue Akhirnya Dikonfirmasi, Intip Detail Acaranya
Musik

Satu lagi ajang penghargaan musik akhir tahun di Korea Selatan yang siap digelar yakni Melon Music Awards (MMA) 2019. Kali ini, pihak penyelenggara akhirnya mengungkapkan detail rinci acara tersebut melalui video trailer.

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan musik akhir tahun di Korea Selatan yang siap digelar yakni Melon Music Awards (MMA) 2019. Kali ini, pihak penyelenggara akhirnya mengungkapkan detail rinci acara tersebut melalui video trailer.

Seperti yang diungkapkan melalui video trailer pertama, MMA 2019 akan diadakan pada 30 November mendatang. Untuk venue-nya pihak penyelenggara mengungkapkan jika tahun ini mereka akan menggelar MMA 2019 di Gocheok Sky Dome di Seoul. Slogan untuk acara tahun ini adalah "Full of Surprises" atau yang berarti "Penuh Kejutan".

MMA 2019 akan disiarkan langsung melalui KakaoTalk, Melon, 1theK, KakaoTV, Daum, dan berbagai media partner global lainnya. Namun, sayang sekali, hingga kini, MMA 2019 belum mengumumkan siapa musisi yang dikonfirmasi hadir dan para nominasi pemenangnya.


Pihak penyelenggara MMA 2019 sendiri sudah menjanjikan jajaran musisi top Korea Selatan yang akan mengisi acara serta pertunjukan dengan kualitas tinggi. Ada pula banyak momen spesial yang akan diisi dengan sejarah MMA yang bakal dirilis sebelum acara.

MMA 2019 juga mengumumkan bagaimana para pemenang ditentukan dalam gelaran tahun ini. Nantinya data Melon, voting fans dan evaluasi para ahli masih akan menjadi penilaian utama untuk menentukan pemenang.

Tahun lalu, MMA 2018 digelar pada 1 Desember 2018 di Gocheok Sky Dome juga. Dalam acara tersebut, MMA 2018 dimeriahkan oleh penampilan banyak bintang K-Pop ternama seperti Bangtan Boys (BTS), Wanna One, Twice, hingga iKON.

Daesang kategori Song of the Year disabet oleh iKON dengan lagu "Love Scenario". Ini adalah Daesang pertama yang diraih grup besutan YG Entertainment tersebut. Kategori Record of the Year jatuh ke tangan Wanna One.

"Love Yourself: Tear" milik Bangtan Boys (BTS) memenangkan Daesang kategori Album of the Year. Sedangkan gelar Artist of the Year dianugerahkan pada BTS. Total ada 7 piala yang dibawa pulang RM (Rap Monster) dkk.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru