Goo Hara Kehilangan Sulli Usai Mencoba Bunuh Diri, Postingan Instagram Tuai Simpati
Instagram
Selebriti

Hara mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @koohara__ miliknya yang didedikasikan untuk mendiang Sulli. Postingan tersebut menuai simpati dari para netizen.

WowKeren - Kematian Sulli yang begitu tiba-tiba memang mengejutkan banyak orang. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut ditemukan sang manajer dalam keadaan tewas di apartemennya di Seongnam pada Senin (14/10).

Selama ini Sulli dikenal berteman dekat dengan beberapa rekan sesama idol, salah satunya Goo Hara. Di hari yang sama, mantan personel girl grup Kara tersebut mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @koohara__ miliknya yang didedikasikan untuk Sulli.

Postingan Hara memuat foto-fotonya bersama Sulli yang menunjukkan hubungan dekat mereka. Dua dari beberapa foto unggahan Hara menampilkan mereka berdua yang tidur bersama di kasur dan saling berpelukan di salah satu foto.

"Di dunia itu, seperti yang Jinri inginkan," tulis Hara pada caption postingannya. Jinri sendiri merupakan nama asli Sulli, yang juga dapat ditulis "Jilli". Caption pada postingan Hara dapat diinterpretasikan menjadi, "Di dunia itu, aku harap Jinri apa yang ingin dilakukannya."


Postingan Hara ini rupanya menjadi perhatian serta menuai cukup banyak komentar dari para netizen. Kali ini, mereka bersimpati padanya, terutama karena beberapa waktu lalu Hara sempat melakukan percobaan bunuh diri.

"Kau pasti mengalami masa-masa sulit, Goo Hara. Cerialah dan aku akan mendukungmu," komentar netizen. "Ini perasaan yang membingungkan karena dia idolaku di masa muda. Aku masih bingung," kata netizen lainnya. "Hara, ini pasti sulit bagimu," ujar yang lain.

"Kau harus bahagia di langit. Kau harus sehat dengan wajah cantik itu. Aku sangat cinta padamu. Aku akan selalu mengingatmu. Terima kasih karena sudah memberikan kenangan di masa remajaku. Aku cinta padamu, Sulli. Aku cinta padamu," kata netizen. "Manajer, tolong jaga dia juga. Dia juga depresi," imbuh yang lain.

Sementara itu, Sulli diketahui menderita depresi berat serta social phobia dan panic attack. Idol yang mengawali karirnya sebagai aktris cilik itu dikabarkan meninggal akibat bunuh diri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait