Hamil 9 Bulan Lebih, Kartika Putri Lari Ngos-Ngosan Jelang Lahiran Jadi Sorotan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri masih terus berusaha agar buah hatinya dan Habib Usman bisa segera lahir mengingat usia kandungannya sudah memasuki masa 40 minggu. Meski ngos-ngosan, Kartika tetap bersemangat olahraga ditemani sang Habib.

WowKeren - Kartika Putri saat ini tengah hamil calon anak pertamanya dan Habib Usman Bin Yahya. Menurut prediksi, Kartika akan melahirkan pada bulan ini.

Menariknya menjelang kelahiran, Kartika terciduk masih berolahraga. Lewat InstaStory, Kartika pamer video sedang berlari.

Calon ibu muda itu terlihat cantik menawan dengan hijab pink. Sembari sedikit ngos-ngosan, Kartika senang karena ditemani Habib serta kawan-kawannya.

Video Kartika Putri Olahraga

"Lari demi Baby K, yang nganterin lihat," kata Kartika sembari mengatur nafas. "Ketinggalan jauh geng kita tuh. Suami parno gara-gara ada guguk."

Di video lain, Kartika terciduk sedang melakukan gerakan squad bareng Habib. Terlihat sang Habib yang membantu memegangi Kartika ketika sedang berolahraga.

Kartika Putri Bahas Kehamilan

Sumber: InstaStory


Kartika lantas membuka sesi tanya jawab. Ia membocorkan kalau usia kehamilannya sudah 40 minggu atau 9 bulan lebih 10 hari.

"Alhamdulillah masuk 40 minggu," kata Kartika. "Minggu lalu beratnya 3,2 kg.

Sejauh ini belum diketahui tanggal persalinan Kartika. Namun beberapa fans menebak kalau Kartika bakal melahirkan calon anak pertamanya pada 15 Oktober.

Sebelumnya, Kartika membocorkan kalau anaknya akan diberi nama Khalisa. Ini berarti janin Kartika diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Kartika sempat mengungkap kondisinya selama kehamilan. Ia rupanya mudah galau dan sudah tak sabar lagi untuk segera melahirkan.

"Menikmati sisa sisa kehamilan @khalisaworld pasti bakalan kangen moment ini so aku enjoy bg everymoment ny dari mual mual, sakit kepala, susah tidur, menikmati tendangan kecil sampe yang besar, menikmati setiap detak jantung sampe kecegukkannya, kontraksi palsu dan sampe ke perasaan bahagia yang sangat luar biasa i love you nak," kata Kartika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru