Eks Member Kara, AOA, miss A dan Selebriti Lainnya Ucapkan Belasungkawa untuk Sulli
Instagram
Selebriti
Sulli Meninggal

Sejumlah rekan-rekan selebriti mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Sulli mulai dari Kang Ji Young dan Park Gyuri eks Kara sampai Mina eks AOA dan Jia eks miss A.

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada Senin (14/10). Pemilik nama asli Choi Jinri tersebut ditemukan dalam keadaan tewas oleh sang manajer di apartemennya di kawasan Seongnam. Sulli kabarnya meninggal akibat bunuh diri.

Sejumlah rekan-rekan selebriti mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Sulli. Kang Ji Young, mantan personel girl grup Kara mengunggah postingan di akun Instagramnya dan menulis, "Semua orang akan mengingat senyummu."


Park Gyuri yang juga mantan member Kara juga turut mengungkapkan rasa dukanya. "Orang yang cantik dan ceria. Sulit mengekspresikan apa yang aku rasakan dengan kata-kata. Aku harap dunia akan menjadi tempat yang lebih toleran kepada semua orang," tulisnya.

Hong Suk Chun membagikan fotonya bersama Sulli dan menulis, "Memikirkan ini foto terakhirku denganmu... Aku bilang kita harus ada untuk satu sama lain, tapi aku jadi (teman) yang buruk yang membiarkanmu pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal. Maaf, aku minta maaf. Aku harap kau tidak lagi terluka di tempat itu, dan aku harap kau menghabiskan waktumu melakukan apa pun yang ingin kau lakukan. Aku akan mengingatmu apa adanya. Ini malam yang sedih."

Sunday The Grace yang satu agensi dengan Sulli menulis, "Aku juga sayang padamu, Jinri... Aku tidak bisa menjawabmu hari itu di Kondae karena aku terlalu malu... Maaf aku tidak pernah membelikanmu bingsoo mangga. Aku akan menemuimu besok. Untuk semua orang yang melukaimu. Hidup itu boomerang."

Mina, mantan personel AOA mengunggah fotonya bersama Sulli di Instagram dan menulis, "Jinri, jangan sakit, jangan menderita, ayo kita bahagia". Sedangkan mantan member Miss A, Jia menulis, "Oh tidak... Kenapa."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts