Pasangan Serasi, Rumah Tangga Maia Estianty dan Sandra Dewi Bikin Jomblo Optimis
Instagram
Selebriti

Rumah tangga Maia Estianty dan Sandra Dewi selalu menarik perhatian publik. Pernikahan mereka juga sukses membuat warganet baper dan optimis mendapat jodoh seperti mereka.

WowKeren - Rumah tangga Maia Estianty dan Sandra Dewi selalu menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, kedua wanita tersebut disebut-sebut sebagai wanita beruntung karena mendapatkan suami dengan paket komplit.

Bukan hanya mapan dan memiliki paras tampan, suami Maia dan Sandra juga sama-sama tajir melintir. Tak heran jika para istri hidupnya semakin bahagia.

Seperti diketahui, Irwan Mussry dan Harvey Moeis merupakan pengusaha kaya. Keduanya pun mendadak menjadi idola wanita karena pesonanya.

Belum lama ini, sebuah akun fans menyandingkan kedua pasangan tersebut. Dalam kolase foto tersebut, Maia dan Irwan disandingkan dengan Sandra dan Harvey.


Menurut netizen, mereka adalah pasangan serasi yang bahagianya tidak dibuat-buat. Netizen juga menyinggung jika hubungan mereka dimulai dengan awal yang baik, bukan hasil menikung atau merebut pasangan orang lain walaupun penantian panjang.

Photo-INFO

Instagram

Seperti diketahui, Maia akhirnya dipersunting Irwan pada 29 Oktober 2018 lalu pasca 10 tahun menjanda. Sedangkan Sandra menikah dengan Harvey di usia 33 tahun pada 8 November 2016 setelah sempat diledek tak laku hingga perawan tua.

Melihat postingan tersebut, warganet pun dibuat baper maksimal. Banyak warganet, khususnya yang masih jomblo berharap mendapat pasangan seperti Maia dan Sandra.

"Huaaa smg jodohku bisa seperti mereka. Orang2 zukzezzz," kata netter. "Para pemilik jetpri yg selalu happy," sahut yang lain. Iyaaa maakkk .. penantiaan panjaaang yg ujung ny bahagia.... bunmai ... semogaa nulaar kebaikaan ny .... aamiin," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait