Sulli Meninggal, 'Night Of Hate Comments' Batalkan Penayangan Episode Baru
Naver
TV
Sulli Meninggal

Pemakaman Sulli akan digelar tertutup atas keinginan keluarganya. Namun SM sudah mempersiapkan tempat untuk fans yang ingin memberikan penghormatan terakhir.

WowKeren - "Night Of Hate Comments" memang ikut menjadi sorotan usai kabar kematian Sulli. Pasalnya mantan personel girl grup f(x) itu merupakan salah satu MC tetap program JTBC tersebut.

"Night Of Hate Comments" sendiri merupakan program yang mengusung konsep di mana para selebriti bintang tamu diminta membaca dengan keras komentar jahat untuk mereka dan memberikan tanggapan.


Pada Selasa (15/10), tim produksi "Night Of Hate Comments" mengumumkan pembatalan tayang episode terbaru. Keputusan ini diambil demi memberikan penghormatan terakhir pada idol kelahiran tahun 1994 tersebut.

"Kami menyampaikan penyesalan terdalam tentang berita sedih Sulli, yang menjadi MC 'Night of Hate Comments'. Siaran yang dijadwalkan tayang untuk 18 Oktober dibatalkan. Semoga dia beristirahat dengan tenang," tulis pihak 'Night of Hate Comments'.

Sulli sendiri sebenarnya punya jadwal syuting pada Senin (14/10), di hari kematiannya. Saat itu pelantun "Goblin" tersebut tidak bisa dihubungi dan tim produksi dibuat terkejut ketika mengetahui kabar kematian Sulli.

Di sisi lain, netizen ramai meminta "Night Of Hate Comments" untuk dihentikan penayangannya karena dianggap menjadi salah satu penyebab depresi Sulli yang sering diminta membaca dan merespon komentar jahat tentangnya.

Sementara itu, prosesi pemakaman Sulli sendiri akan digelar tertutup atas keinginan keluarganya. Namun SM Entertainment sudah mempersiapkan tempat untuk fans yang ingin memberikan penghormatan terakhir untuk Sulli di Hall No. 7 dari Yonsei Funeral Hall (lantai B1) pada 15 Oktober dari jam 4 sore sampai jam 9 malam dan 16 Oktober dari siang hingga jam 9 malam waktu setempat.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts