Satu Agensi, PSY Bocorkan Hyuna Dan E'Dawn 'Balapan' Siapkan Comeback Meski Pacaran
Musik

PSY berbagi gambar profil individu dari pasangan itu dan berbicara tentang profesionalisme pasangan kekasih tersebut terkait pekerjaan. Menurut PSY, HyunA dan E'Dawn menjaga kehidupan kerja mereka terpisah dari hubungan asmara.

WowKeren - Sejak meninggalkan Cube Entertainment, HyunA resmi bergabung dengan agensi besutan PSY bernama P-Nation. Selama bergabung dengan agensi tersebut, HyunA belum merilis lagu ataupun single apapun. Hal ini tentu membuat fans menantikan comeback penyanyi cantik tersebut.

Tak sendirian, HyunA bergabung dengan agensi tersebut bersama sang kekasih yakni E'Dawn. Keduanya resmi masuk agensi milik PSY tersebut dan dikabarkan akan segera mengalngsungkan comeback. Hal ini diungkapkan oleh PSY sendiri selaku CEO P-Nation.

Pada 14 Oktober lalu, PSY berbagi gambar profil individu dari pasangan itu dan berbicara tentang profesionalisme pasangan kekasih tersebut terkait pekerjaan. Menurut PSY, HyunA dan E'Dawn menjaga kehidupan kerja mereka terpisah dari hubungan asmara mereka.

Mereka berdua saat ini bekerja keras untuk comeback, dan menariknya PSY mengungkapkan bahwa kedua penyanyi itu justru menunjukkan sifat kompetitif mereka dalam hal merilis musik terlebih dahulu. PSY menjuluki HyunA dan E'Dawn sebagai pasangan yang unik karena mereka terkesan seperti "Balapan" untuk merilis musik terlebih dahulu meski mereka adalah pasangan.


"Pasangan yang benar-benar unik. Sementara menjadi kekasih, mereka memisahkan karya-karya mereka. Single baru mereka, koreografi, konsep MV dibagikan denganku dan dirahasiakan satu sama lain. Sifat kompetitif mereka terlihat ketika mereka ingin merilis musik mereka terlebih dahulu. Aku yakin mereka akan segera memiliki 'Dance Battle'," bunyi caption PSY dalam unggahannya.

Menanggapi unggahan PSY tersebut, HyunA berkomentar serta berjanji untuk selalu melakukan yang terbaik. Ia juga bercanda bertanya siapa di antara mereka yang akan merilis musik mereka terlebih dahulu. E'Dawan kemudian membalas dengan tekad, "Aku akan menang".

Satu Agensi, PSY Bocorkan Hyuna Dan E\'Dawn \'Balapan\' Siapkan Comeback Meski Pacaran

Instagram

HyunA dan E'Dawn menandatangani kontrak dengan P-Nation pada awal tahun ini. Keduanya sedang bersiap untuk merilis musik baru, dan PSY baru-baru ini membagikan spoiler untuk potensi comeback HyunA.

HyunA sendiri terakhir kali melakukan comeback ketika masih berada di bawah naungan Cube Entertainment. Penyanyi kelahiran 1992 itu terakhir kali merilis lagu bertajuk "Lip And Hip" pada tahun 2017. "Lip & Hip" ditulis oleh Hyuna, Scott, Big Sancho dan Son Young-jin. Lagu tersebut digambarkan oleh Billboard sebagai trek dansa yang menampilkan EDM dan ketukan hip hop yang menonjol.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru