Dian Sastro Dukung Aksi Kemanusiaan Awkarin yang Tuai Komentar Nyinyir dari Politikus
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Awkarin sebelumnya telah menegaskan bahwa aksi kemanusiaan yang dilakukannya selama ini bukan didasari niat cari perhatian untuk menjadi anggota legislatif.

WowKeren - Awkarin belakangan menjadi sorotan publik karena aksi sosialnya yang menonjol. Sebut saja aksinya saat membagikan makanan untuk para pendemo belum lama ini. Selain itu, Awkarin juga terjun secara langsung untuk membantu menangani kebakaran hutan dan lahan di Kalimantan.

Namun, kebaikan hati Awkarin justru menuai respon nyinyir dari politikus. Awkarin dituding ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Tuduhan tersebut langsung dibantah tegas oleh Awkarin melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Dukungan untuk Awkarin lantas disuarakan oleh aktris cantik Dian Sastro melalui InstaStory miliknya. Dian meminta Awkarin untuk tidak berhenti berbagi meski menuai banyak komentar miring. "Don't stop doing what you do, girl @awkarin (Jangan berhenti melakukan apa yang kamu lakukan)," tulis Dian pada Selasa (15/10).


InstaStory Dian Sastro Dukungan untuk Awkarin

Instagram

Mengetahui tindakannya diapresiasi Dian, Awkarin begitu bahagia dan tak percaya hal itu terjadi dalam kehidupannya. Awkarin lantas menyampaikan rasa cintanya pada Dian serta mengungkapkan keinginannya untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

"Yampun... did my queen just mentioned me... like is this real life... (apakan ratuku baru saja menyebutku... apakah ini nyata)," balas Awkarin. "Ka diaaan love you! let us girls change this world to a better place! (biarkan kita perempuan mengubah dunia ini menjadi tempat yang lebih baik)."

Dian pun mengaku bangga dengan perjuangan Awkarin. "Laf yu tu dedek ku sayang...!! Kamu membanggakan. Ayo terus kita berjuang," timpal Dian.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru