Jarang Bersama, Potret Mama Rieta dan Ibunda Raffi Ahmad Akur Momong Cucu Berdua Disorot
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Amy Qanita dan Rieta Amilia memang jarang terlihat bersama meskipun besan. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa keduanya tidak akur. Baru-baru ini, mereka kompak membagikan pose bersama.

WowKeren - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita dan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia memang jarang terlihat bersama meskipun besan. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa keduanya tidak akur.

Namun seiring berjalannya waktu, gosip miring tersebut memudar dengan sendirinya. Pasalnya, hubungan Mama Amy dan Mama Rieta memang dari dulu tak bermasalah dan baik-baik saja.

Baru-baru ini, Mama Rieta dan Mama Amy kompak membagikan foto kebersamaan mereka dengan sang cucu, Rafathar Malik Ahmad. Dalam foto tersebut, nenek-nenek kece itu tampak akrab momong Rafathar.

Rafathar pun tampak ceria diasuh oleh nenek-neneknya. Bocah berusia 4 tahun itu terlihat nyaman di pangkuan sang nenek.


"Tadi Malem," tulis Mama Amy dalam postingan Instagram pribadinya. Sedangkan Mama Rieta hanya menyematkan emoji cinta pada unggahan miliknya.

Foto kebersamaan mereka termasuk momen langka yang patut diabadikan. Terlebih lagi, Mama Amy dan Mama Rieta memang memiliki kesibukan masing-masing sehingga jarang bisa ketemu.

Postingan tersebut pun mendapat beragam respon positif warganet. Banyak yang ikut bahagia melihat keharmonisan keluarga Raffi dan Nagita hingga memuji kecantikan para nenek cetar.

"Masyaallah cntik2 bngt nenek nya rafathar," kata netter. "Waaah Aa udah besar ya, neneknya mantuulll," sahut yang lain. "Nenek2 cantikk dan aa ganteng, Sehat2 terus yah bunda2 kesayangan," tambah lainnya. "MashaAllah akurnya, ikut bahagia," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait