Jubir Prabowo Sambut Sandiaga Uno yang Kembali ke Gerindra Bak 'Superman'
Instagram/dahnil_anzar_simanjuntak
Nasional

Politisi Partai Gerindra sekaligus juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, menyambut kembalinya Sandiaga Uno lewat sebuah video unik di media sosial.

WowKeren - Sandiaga Uno akhirnya kembali menjadi kader Partai Gerindra. Politisi Gerindra sekaligus juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, lantas menyambut kembalinya Sandiaga.

Hal ini diungkapkan Dahnil lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (15/10). Dalam unggahan tersebut, Dahnil membagikan video Sandiaga yang unik.

Dalam video tersebut, tampak Sandiaga yang mengenakan atasan batik berwarna biru berjalan mendekat ke arah kamera. Sambil berjalan, Sandiaga melepas kancing bajunya dan menampakkan kaus hitam bertuliskan "Gerindra" di baliknya.

Tulisan "Gerindra" di kaus Sandiaga lantas diberi efek cahaya dan ditambahi caption "Saya Kembali". "Welcome back, sob @sandiuno @Gerindra," tulis Dahnil.


Video ini lantas dikomentari oleh banyak warganet. Rupanya, video Sandiaga ini mengingatkan banyak warganet tentang tokoh Clark Kent yang selalu membuka bajunya untuk berubah menjadi superhero Superman.

"Clark Kent a.k.a @sandiuno," komentar akun @AS***ai. "Mirip CK..backsoundnya ok..act nya harus keluar dr telepon umum dong," timpal akun @ia***ek. "Kirain jadi Superman," tambah akun @An***st.

"Mantaaap bg @sandiuno @Dahnilanzar salam indonesia raya," tulis akun @pr***22. "Mantul Bang... Selamat berjuang untuk Indonesia adil makmur," komentar akun @mr***ah. "Jadi pertemuan dg presiden dan para ketum parpol sbg isyarat mundurnya Bapak Prabowo dari kancah dunia politik. Selanjutnya bang Sandiaga calon kuat pengganti bpk. Prabowo. iya kan?" timpal akun @a4**us.

Sebelumnya, Dahnil juga sempat menjelaskan bahwa Sandiaga akan melatih para calon kepala daerah yang diusung Gerindra pada Pilkada 2020. Dahnil juga menyebut bahwa Sandiaga tidak bersedia dicalonkan sebagai Menteri di kabinet Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Bang Sandi sih sudah berulang kali menyampaikan kepada publik beliau tidak bersedia dicalonkan sebagai menteri. Hal itu juga disampaikan ke Gerindra. Beliau ingin fokus misalnya melakukan bekerja untuk kepentingan rakyat, aktif di Gerindra kembali, Pak Prabowo juga sangat welcoming dan meminta Bang Sandi untuk ikut mengurusi partai," jelas Dahnil dilansir detikcom, Senin (14/10). "Bahkan kemungkinan Bang Sandi akan fokus nanti memberikan coaching kepada para kepala daerah-kepala daerah dari Gerindra supaya kemudian bisa memenangkan Pilkada di banyak daerah, kan ada 270 Pilkada."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru