Venna Melinda Antusias Polisi Sudah Dapat Identitas Pelaku Pengroyokan Athalla Naufal
Selebriti

Kabarnya, polisi sudah mengantongoi nama pelaku kasus pengroyokan Athalla Naufal. Kendati demikian, Venna Melinda merasa antusias dan dan berjanji akan terus memantau hal ini.

WowKeren - Adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal belum lama ini berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Pasalnya, ia mengabarkan bahwa dirinya baru saja dikeroyok 4 orang tak dikenal pada Rabu (9/10).

Kejadian tersebut terjadi di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan sekitar pukul 03.30 WIB. Athalla diserang oleh 4 orang pria yang tak dikenal dan beruntung ia bisa selamat karena pertolongan warga sekitar.

Melihat kejadian itu, sang kekasih, Aisyah Aqilah turus merasa simpati dengan memberikan emoticon sedih di kolom komentar. Sementara sang ibunda, Venna Melinda mengatakan bahwa kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Meskipun sebelumnya ia sempat mengira pengeroyokan yang menimpa Athalla hanyalah prank belaka.

Lebih lanjut, kabar terbarunya diungkapkan oleh Athalla bahwa pihak kepolisian sudah mengantongi nama dari salah satu pelaku. "Jadi kata pihak kepolisian, mereka menemukan salah satu nama pelaku, tapi keberadaannya belum ditemuin," kata Athalla Naufal saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).


Mendengar itu, Venna merasa antusias dan berjanji akan terus memantau hingga pelaku bisa ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. "Hari ini saya akan tanya lagi sampai di mana, karena katanya pelakunya nggak cuma satu. cuma memang kita harus sabar ya untuk bisa menangkap semua," sahut Venna.

Kendati dmeikian, Athalla hari ini akan menyambangi Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan lebih lengkapnya lagi atas kejadian pengroyokan tersebut. Dengan begitu Venna berharap putranya dapat pulang dengan membawa kabar lebih baik lagi.

"Intinya sekarang Athalla harus ke Polsek Jagakarsa. Mungkin sore atau siang, karena udah ada panggilan dari Kapolsek. Mudah-mudahan Athalla kembali ke Polsek ada berita yang lebih baik daripada sebelumnya untuk pelakunya sendiri."

Selain itu, Athalla mengungkaopkan bahwa kejadian pengroyokan ini membuatnya merasa trauma. Hingga akhirnya untuk saat ini ia belum bisa mengemudi sendiri melainkan menggunakan jasa supir.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait