Luna Maya Pakai Kaus Mirip Manset Murahan, Harganya Bikin Kejang-kejang
Instagram/lunahabit
Selebriti

Dalam sebuah unggahan Instagram Story, Luna Maya tampak asyik merekam dirinya di sebuah ruangan penuh lukisan. Penampilannya kala itu pun mencuri perhatian.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini diketahui menikmati liburan akhir pekan di Lombok dan Bali. Ia sempat membagikan potretnya di Instagram ketika menikmati matahari terbenam hingga mencoba melukis.

Luna rupanya berniat mengabadikan kegiatannya selama liburan dalam vlog di saluran YouTube miliknya. Dalam sebuah unggahan Instagram Story, Luna tampak asyik merekam dirinya di sebuah ruangan penuh lukisan.

Terdengar samar-samar perempuan berusia 36 tahun itu bergumam menyapa penggemar, namun tak jelas apa yang diucapkannya. Yang jelas, mantan kekasih Ariel NOAH itu membawa kamera dan sibuk merekam dirinya.

"Kepo apa k-pop?? Stay tune gaes coming soon on luna maya youtube channel," bunyi keterangan video tersebut.


Sebuah akun fans yang biasa menyoroti fashion Luna ternyata tertarik dengan kaus yang dipakai idolnaya. Kala itu, Luna memakai kaus panjang berwarna cokelat susu yang pas di badan.

Jika dilihat sekilas, kaus yang dipakai Luna mirip dengan manset yang biasa ditemukan di pasaran dengan harga Rp20 ribuan. Namun siapa sangka, jika kaus tersebut merupakan keluaran brand fashion ternama dan bernilai fantastis.

"#Lunamaya wearing BURBERRY - Bempton Tartan Elbow Patch Merino Wool Sweatef from shop.nordstrom.com $350 / 5.000.000 IDR," tulis akun @fashion.lunamaya.

Menurut akun tersebut, satu kaus Luna dibanderol dengan harga mencapai Rp5 juta. Maklum saja, kaus tersebut adalah produk dari BURBERRY.

Warganet yang mengetahui harganya pun sontak syok. "Kira2 kalau jadi suami Luna Maya berapa ya uang bulanan untuk istri," kata netter. "Luna klo pake baju kyk Nagita Slavina, elegan tp hrganya waooo g usah minta pengakuan nitizen," sahut yang lain. "Luna pke bju apa juga pantes bgt badan ya bgus," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru