Tersenyum Lepas, Sulli Terungkap Masih Jalani Pemotretan Iklan Sehari Sebelum Meninggal Dunia
Selebriti
Sulli Meninggal

Sulli ternyata masih memperlihatkan profesionalismenya di dunia entertainment. Terungkap sampai hanya sehari sebelum meninggal dunia, Sulli masih menjalani beberapa jadwal pemotretan iklan merek fashion.

WowKeren - Penggemar K-Pop di seluruh dunia saat ini tengah berkabung. Pasalnya, Sulli yang dikenal sebagai mantan anggota f(x) pada kemarin, Senin (14/10) ditemukan meninggal dunia di lantai 2 rumahnya. Menurut keterangan polisi, pemilik nama asli Choi Jin Ri tersebut ditemukan manajernya gantung diri akibat depresi berat.

Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak termasuk fans dan orang di sekitar Sulli. Aktif dalam berbagai proyek selama lebih dari 10 tahun membuat sulit bagi siapa pun untuk tidak mencintainya. Bahkan yang lebih mengejutkan, baru-baru ini diketahui bahwa Sulli masih memperlihatkan profesionalismenya di dunia entertainment.


Terungkap sampai hanya sehari sebelum meninggal dunia, Sulli masih menjalani beberapa jadwal pemotretan. Sulli menyelesaikan pemotretan sebuah iklan untuk merek fashion Stretch Angels di Gwanggyo, Suwon, Korea Selatan pada hari Minggu, 13 Oktober 2019 siang hari waktu setempat.

Tersenyum Lepas, Sulli Terungkap Masih Jalani Pemotretan Iklan Sehari Sebelum Meninggal Dunia

KStarLive

Dalam pemotretan tersebut, terlihat Sulli memberikan yang terbaik yang bisa ia berikan di depan kamera. Sulli bahkan tidak lupa menunjukkan senyumnya yang khas dan ceria di berbagai kesempatan. Di sisi lain, Departemen Kebakaran Seongnam mengungkapkan detail terkait kematian Sulli.

Menurut perwakilan mereka, mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu sudah meninggal saat staf paramedis datang. Setelah menerima panggilan telepon dari manajer Sulli pada pukul 15:20 waktu setempat, ambulans lokal langsung dikerahkan ke rumahnya di Shimgok-dong, Seongnam dan tiba pada pukul 15;29.

Menurut polisi, manajer Sulli terakhir kali berkomunikasi lewat telepon dengan pelantun "Goblin" tersebut pada 13 Oktober sampai sekitar pukul 18:00. Setelahnya, ia tak mendengar kabar Sulli dan datang ke rumahnya untuk memeriksa.

Sebelumnya SM mengumumkan bahwa prosesi pemakaman akan digelar tertutup mengingat keinginan keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sulli secara pribadi. Namun, baru-baru ini agensi mengumumkan akan menyiapkan peringatan terpisah sehingga penggemar yang mencintai Sulli juga dapat mengunjungi dan memberikan belasungkawa.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts