Joy Red Velvet Pamerkan Fotonya Hasil Jepretan Ibu, Gaya Jadul Jadi Perhatian
Instagram
Selebriti

Pada Minggu (13/10), Joy mengunggah beberapa foto di akun Instagram @_imyour_joy miliknya yang diambil di sebuah toko yang menjual barang-barang antik dari Tiongkok, kain serta keramik.

WowKeren - Sejak memiliki akun Instagram pribadi, Joy Red Velvet semakin rajin menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut kerap berbagai foto pemotretan, behind the scene sampai sekedar selfie.

Pada Minggu (13/10), Joy mengunggah beberapa foto di akun Instagram @_imyour_joy miliknya. Foto-foto tersebut diambil di sebuah toko yang menjual barang-barang antik dari Tiongkok, kain serta keramik.


Dalam foto-foto unggahannya, Joy terlihat cantik mengusung gaya vintage dengan berbalut turtleneck putih, jaket biru navy serta rok. Pelantun "Umpah Umpah" itu melengkapi penampilannya dengan sepatu boots hitam dan tas warna senada.

Pada caption postingannya, Joy menulis kalau foto-foto tersebut diambil oleh sang ibu. Rupanya belum lama ini, pemilik nama asli Park Sooyoung itu sempat hangout bersama ibunya. Foto-foto unggahan Joy ini pun tak luput dari komentar netizen.

"Apa hanya aku yang berpikir kalau bajunya sedikit norak? Tapi Joy cantik banget," komentar netizen. "Joy kurang cocok berponi. Akui harap dia kembali dengan rambut nggak berponi," kata netizen lainnya. "Gayanya sedikit ketinggalan jaman," ujar yang lain.

"Fotonya terasa sekali diambil dengan cinta. Ibu, terima kasih sudah melahirkan Joy," kata netizen. "Cantik! Dia imut banget dengan poni," komentar netizen yang lain. "Aku senang dia punya waktu bersama keluarga," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...