Cita Citata Sindir Netizen Jahat Saat Ucapkan Belasungkawa Sulli Meninggal Dunia
Instagram/cita_citata
Selebriti
Sulli Meninggal

Kabar meninggalnya Sulli yang depresi hingga bunuh diri karena komentar jahat netizen membuat Cita Citata turut prihatin. Cita pun menyindir perilaku netizen yang selama ini sering mem-bully artis.

WowKeren - Publik masih dikejutkan dengan kabar meninggalnya aktris dan penyanyi ternama Korea Selatan, Sulli. Pasalnya mantan personel girl grup f(x) tersebut ditemukan tak bernyawa di apartemennya pada Minggu (14/10) sore waktu setempat.

Dari hasil penyelidikan, polisi mengungkapkan bahwa penyebab kematian Sulli adalah bunuh diri. Artis naungan SM Entertainment tersebut diketahui mengalami depresi berat akibat banyaknya komentar negatif dari netizen. Pasalnya Sulli merasa tertekan karena apapun yang ia lakukan selalu buruk di mata publik.


Peristiwa Sulli yang bunuh diri akibat komentar jahat netizen pun membuat pedangdut Cita Citata merasa prihatin. Apalagi pelantun lagu "Goyang Dumang" tersebut juga kerap kali menjadi bahan bullyan netizen. Cita sendiri memang sering mengungkapkan pendapatnya di media sosial, namun justru dianggap netizen baperan hingga sengaja mencari perhatian.

Melalui postingannya di Instagram Story belum lama ini, Cita menyindir netizen yang menilai artis pantas dibully karena menjadi publik figur. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut juga mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Sulli.

Photo-INFO

Instagram

"Well ketika netijen berlindung di dalam kalimat 'Jangan baperan jadi artis, jangan jadi artis kalo ngga mau di bully'," bunyi tulisan Cita dalam Instagram Story miliknya. "We're still human (kami masih manusia) #stop cyber bullying. Rest in peace Sulli."

Postingan Cita tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (15/10). Kendati banyak yang merasa setuju, tak sedikit pula yang menyindir balik Cita serta membandingkan artis Indonesia dan Korea Selatan. Pasalnya artis Indonesia justru suka mencari sensasi karena akan menjadi bahan pemberitaan dan menaikkan namanya.

"Setujuuu,,,stop cyber bullying...msih muda banget sulli 25 tahun, tp harus ngalamin depresi berat smpe memutuskan ngambil jalan kaya gini," ujar akun @cant****shop. "Yo bener ... Stop bullying. Sdh bnyak korban bully," sahut akun @vanessa****la_risty.

"Sully tu ga baper. Dia dibully dan depresi dia ga bikin status kaya cita citata. Bedalah kasus sully sm Dia," sindir akun @ind****dur. "Artis korea di buli tertekan dan bundir, artis indonesia di buli bangga dan masuk tv," sambung akun @rinni_s*****redjo.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts