Jenazah Sulli Diautopsi Polisi Demi Cari Penyebab Pasti Kematian
Xportsnews
Selebriti
Sulli Meninggal

Kantor Polisi Seongnam Sujoeng mengonfirmasi pihaknya melakukan otopsi pada jenazah Sulli untuk menemukan penyebab pasti kematian idol kelahiran tahun 1994 itu.

WowKeren - Berita kematian Sulli pada Senin (14/10) memang mengejutkan publik dunia. Mantan personel girl grup f(x) itu ditemukan meninggal dunia di apartemennya yang terletak di kawasan Seongnam.

Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujoeng, Sulli ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di apartemennya di Seongnam oleh manajer pada 14 Oktober pukul 15:21 waktu setempat. Manajernya terakhir kali menghubunginya pukul 18:30 sore waktu setempat, sehari sebelumnya.


Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kematian Sulli meski media setempat banyak banyak yang memberitakan jika pelantun "Goblin" itu meninggal usai gantung diri karena depresi berat.

Pada Selasa (15/10), Kantor Polisi Seongnam Sujoeng mengonfirmasi pihaknya melakukan autopsi pada jenazah Sulli untuk menemukan penyebab pasti kematian idol yang punya senyum menawan itu. Autopsi Sulli pun dilakukan atas persetujuan keluarga.

Di sisi lain, netizen turut berduka dengan berita kematian Sulli. Banyak yang menegaskan jika Sulli tidak meninggal bunuh diri melainkan "dibunuh" oleh para penulis komentar jahat serta media yang menulis banyak artikel buruk.

Sulli sebelum kematiannya aktif tampil di TV lewat program "Night Of Hate Comments". Program JTBC itu juga belum lama ini dituntut untuk dihentikan penayangannya karena dianggap menjadi salah satu penyebab depresi Sulli yang sering diminta membaca dan merespon komentar jahat tentangnya.

Sementara itu, prosesi pemakaman Sulli akan digelar tertutup atas keinginan keluarganya. Namun SM Entertainment sudah mempersiapkan tempat untuk fans yang ingin memberikan penghormatan terakhir untuk Sulli di Hall No. 7 dari Yonsei Funeral Hall (lantai B1) pada 15 Oktober dari jam 4 sore sampai jam 9 malam dan 16 Oktober dari siang hingga jam 9 malam waktu setempat

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts