Ria Ricis Jatuh Sakit Kode Pamit Lagi dan Bakal Nikah, Begini Respon Netizen
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis diketahui jatuh sakit karena menderita penyakit tifus. Melalui Instagram Story pribadinya, ia mengisyaratkan akan pamit lagi dan segera menikah. Percaya?

WowKeren - Ria Ricis diketahui jatuh sakit karena menderita penyakit tifus. Ia pun mendapat perawatan di rumah sakit dan opname di IGD.

Melalui vlog di saluran YouTube miliknya, Ricis mengabarkan kondisinya dan kronologi sampai sakit lagi. Menurut penuturan Ricis, ia memang belakangan ini tidak fit karena mengalami demam, batuk, dan pilek.

Namun, karena merasa punya tanggung jawab terhadap pekerjaan, Ricis memaksakan untuk tetap mengisi acara off air. Sampai akhirnya saat subuh, demamnya semakin tinggi.

"Karena aku tanggug jawab sama pekerjaan aku, aku masih bela-belain datang ke acara off air, walaupun pihak sana pasti ngertiin kondisi aku," kata Ricis. "Tapi aku nggak mau mengecewakan. Aku sempet minta suntik vitamin aja. Tapi pas subuh itu demam, panasnya tinggi sekali."

Tak hanya itu, adik dari Oki Setiana Dewi juga membuat Instagram Story yang cukup ambigu. Ia mengaku tidak mau sibuk lagi karena takut kembali jatuh sakit. Toh ia merasa sudah memiliki tabungan yang cukup.


"Allah maha adil apa yang ditanam dan itulah yang akan dituai.." tulis Ricis. "Makanya habis ini saya gak mau sibuk lagi tar sakit lagi. Udh cukup juga tabungan. Kan dah mau.... (emoji senyum)"

Postingan tersebut sontak menuai beragam respon warganet. Banyak yang menduga jika Ricis membuat "drama pamit" lagi. Alih-alih bersimpati, warganet tak peduli dan melontarkan komentar sinis.

"Dih apaan si," kata netter. "Bobo amat ya ugh tea," sahut yang lain. "Pamit balik pamit balik gt aj trus mbk nyaaaa," tambah lainnya. "Mau pamit trus tar balik lg gt.. Ok syipp," timpal netter. "Dia mauuu.....mau bikin netijen penasaran trus mampir ke ig nya trus tonton channelnya," sindir lainnya.

Ada pula warganet yang menduga bahwa perempuan berusia 24 tahun itu akan segera menikah. Pasalnya, ia juga sempat mengisyaratkan akan menggelar hajat besar dalam waktu dekat.

"Bau2nya mau nikah kalo liat di snap audre," kata netter. "Mau nikah, kan udh tunangan," sahut yang lain. "Tabungan masa depan apa tabungan akhirat riyak?" timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait