Dijuluki Princess, Stephanie Poetri Romantis Sapa Jackson GOT7 'My Iron Man' Bikin Fans Nyesek Gemes
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Stephanie Poetri seolah membalas panggilan romantis yang diungkap oleh Jackson GOT7 hingga membuat para penggemar jadi makin baper lantaran merasa kalah saing dengan putri Titi DJ itu.

WowKeren - Putri cantik Titi DJ, Stephanie Poetri, sukses membuat fans K-Pop cemburu berat. Pasalnya, Stephanie baru-baru ini disapa dengan sebutan Princess oleh Jackson GOT7.

Kedekatan Stephanie dan Jackson terjalin saat keduanya berkolaborasi untuk single "I Love You 3000 II". Sebagai balasan atas pujian Jackson, Stephanie mengunggah postingan yang makin bikin heboh para fans.

Rupanya, Stephanie mengunggah sosok Jackson dengan kostum ala Iron Man. Ketampanan Jackson makin terpampang nyata saat ia memakai kostum superhero Marvel itu.

"Cause youre my iron man," tulis Stephanie. Tak disangka, Jackson kembali menuliskan komentar singkat yang bikin fans deg-degan gemes. "Princess," tulis Jackson.


Sejumlah fans tak urung langsung baper. Mereka juga berharap dipanggil Princess oleh Jackson.

"Aku cemburu tapi nggak berhak," kata fans. "Sainganku terlalu berat," kata netter. "Prince and princess, rasanya mau pindah negara aja," kata netter.

Sementara itu, Titi sebagai ibunda sempat tak rela karena Stephanie go international. Ia masih menganggap Stephanie terlalu muda untuk berkarir di luar negeri.

Namun melihat antusiasme Stephanie, Titi akhirnya mengizinkan. Ia kagum karena Stephanie mau mandiri tanpa nama besar ibunya.

"Tadinya saya agak berat ya, karena dia kan bungsu, perempuan pula kan. Tapi dia sangat semangat dan sangat nggak sabar untuk hidup mandiri," kata Titi. "Itulah (lagunya booming dan dapat tawaran dari label luar negeri), makanya, saya agak merelakan dia. Karena dia bilang nggak mau dikenal sebagai anak Titi DJ, dan dia berhasil tanpa dompleng nama ibunya. Di sana (Amerika) kan juga nggak ada yang tau siapa Titi DJ."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru