Ternyata Seperti Ini Cara ITZY Perlakukan Staf
Selebriti

ITZY menjadi salah satu artis penampil di acara 'Changwon K-Pop World Festival 2019' baru-baru ini. Seorang staf mengungkapkan pengalamannya saat bertugas di ruang tungu mereka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Jeongyeon Twice mendapat pujian dari staf tim penata rambut dan make-up usai mentraktir mereka kopi. Nampaknya kebaikan hati member Twice tersebut juga dimiliki junior satu agensinya, ITZY.

ITZY menjadi salah satu artis penampil di acara "Changwon K-Pop World Festival 2019" baru-baru ini. Tak cuma menghibur para penonton, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut juga membuat staf bahagia dengan perlakuan mereka.


Dalam sebuah postingan di Twitter, staf yang ditugaskan di ruang tunggu ITZY mengungkapkan kalau Yuna mendatangi dan menawarinya makanan ringan. Staf itu pun terkejut dan bengong saat ditawari makanan.

Ternyata Seperti Ini Cara ITZY Perlakukan Staf

Twitter

Melihat reaksinya, para member ITZY tertawa dan mengatakan kalau reaksinya lucu. Chaeryeong juga sempat menawarkan es krim kepada staf namun ditolak secara halus karena mereka sedang bertugas.

Sebagai tambahan, staf tersebut juga menulis kalau Yuna dan kawan-kawan sangat sopan. Girl grup besutan JYP Entertainment itu menyapa semua orang di backstage dan terus mengucapkan "halo" serta "terima kasih".

Di acara terpisah, Lia membelikan bubble tea untuk para member dan staf. "Terima kasih, walaupun aku tidak sempat meminumnya kali ini karena terlalu kenyang. Aku akan meminumnya lain kali," kata Yeji.

You can share this post!

Related Posts
Loading...