Berwajah Imut, Nam Dohyon X1 Panen Pujian Karena Postur Tubuh Yang Memukau
Selebriti

Baru-baru ini salah satu anggota X1 yakni, Nam Dohyon menjadi pembicaraan dalam forum online Pann. Para netter terkagum-kagum dengan proporsi tubuh Dohyon yang mengagumkan.

WowKeren - X1 saat ini sedang berada dalam masa promosi mereka. Grup besutan program survival Mnet "Produce X 101" ini baru saja debut dengan lagu bertajuk "Flash". Tak heran jika mereka sedang menuai perhatian dari banyak penggemar.

Baru-baru ini salah satu anggotanya yakni, Nam Dohyon menjadi pembicaraan dalam forum online Pann. Para netter terkagum-kagum dengan proposi tubuh Dohyon yang mengagumkan. Dohyon mungkin baru berusia 16 tahun, tetapi fisiknya sudah cukup untuk mengesankan banyak orang.

Di usianya yang masih muda, dia sudah memiliki tinggi 180cm. Singkatnya, tinggi badannya hampir sama dengan sang leader Han Seungwoo yang lahir di tahun 1994. Dohyon sendiri idol kelahiran 2004 dan kini masih berada di bangku SMP, tetapi tingginya sudah menjulang dan melewati sebagian besar anggota X1 lainnya.


Berwajah Imut, Nam Dohyon X1 Panen Pujian Karena Postur Tubuh Yang Memukau

Pann

Dohyon mampu menangkap banyak penggemar yang lebih tua berkat imej-nya yang jantan meskipun usianya masih muda dan memiliki wajah imut. Orang-orang takjub dengan bagaimana proporsi tubuh Dohyon yang mengesankan itu dan wajah imutnya bersatu.

"Ini adalah alasan mengapa dia salah satu dari member usia 20-an dan favorit dari orang usia 30-an," ungkap netter di Pann. "Wow, panjang bahu dan kakinya yang padat. Dohyon kami tubuhnya seperti orang dewasa, tetapi wajahnya seperti bayi. Silakan bergabung dengan fandom Dohyon. Dia memiliki banyak aegyo dan karena dia canggung, dia sangat imut. Tetapi ketika nge-rap, nada suaranya dan pandangannya berubah sepenuhnya," ungkap netter lain.

"Dia tinggal di Gangnam Daechidong. Dia juga bersekolah di sekolah internasional di mana kamu harus menghabiskan ribuan uang untuk biaya sekolah. Dia memiliki tangan yang indah. Dia memainkan banyak instrumen musik. Dia berbicara 3 bahasa dengan lancar, dia 182cm, tapi wajahnya masih seperti bayi. Aku benar-benar jatuh cinta pada siswa kelas 3 SMP," sahut netter lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel