Tak Cuma Marahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Punya Benjolan di Leher Akibat Jarang Ucapkan Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad disebut memiliki benjolan di tenggorokan akibat sering memarahi Nagita Slavina di depan umum. Namun ada faktor penting lain yang membuat tenggorokan Raffi menjadi benjol.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat menceritakan kondisinya yang menurun hingga berdampak pada bagian pita suaranya. Pasalnya terdapat benjolan di bagian tenggorokan Raffi sehingga dikhawatirkan suaranya akan hilang di masa tua.

Sebelumnya, Raffi mengungkapkan bahwa benjolan di tenggorokannya bisa diangkat melalui jalan operasi. Namun suami Nagita Slavina tersebut harus istirahat total selama 3 hingga 6 bulan, sehingga tak bisa membatalkan sejumlah kontrak kerja. Akan tetapi, ada faktor lain yang menyebabkan benjolan di leher Raffi muncul.

Hal tersebut diketahui saat Raffi berkonsultasi dengan Ustaz Dhanu belum lama ini didampingi Nagita dan Irfan Hakim. Menurut Ustaz Dhanu, Raffi mengalami benjolan di leher akibat perkataannya terhadap sang bunda, Amy Qanita. Presenter berusia 32 tahun tersebut juga mengaku sering kali memarahi Nagita di depan umum.

"Apa saja musibah yang kita terima itu disebabkan dari buah tanganmu sendiri. Berarti musibahnya yang saat ini dialami Raffi ini disebabkan perilaku Raffi sendiri," ujar Ustaz Dhanu dalam vlog Irfan pada Senin (14/10). "Kalau itu, di daerah pita suara insya Allah nih berhubungan dengan kata-kata, khususnya dengan Mama Amy. Kalau istri juga iya. Jadi gini, kalau tadi dokter bilang ada benjolan, ini kemungkinan satu kelenjarnya hanya bengkak, yang kedua itu yang bahaya itu ada tumor."


Ucapan Ustaz Dhanu tersebut membuat Raffi merasa sadar dan langsung meminta maaf kepada Nagita. "Sayang, jika selama ini aku menjadi suamimu aku banyak emosi, marah, kaku, berkata-kata yang tidak sopan, tidak bisa menjaga kehormatan kamu. Jika itu menjadi salah, dosa di hadapan Allah, hari ini aku suamimu Raffi minta maaf. Lillahitaala maafin aku ya," ucap Raffi kepada Nagita. "Iya dimaafin," jawab Nagita yang memeluk Raffi.

Selain itu, Ustaz Dhanu juga menduga bahwa Raffi mengalami sakit di bagian tenggorokan karena jarang mengucapkan basmalah setiap kerja. Rupanya Raffi mengangguk dan membenarkan ucapan Ustaz Dhanu tersebut. Pasalnya kakak Syahnaz Sadiqah tersebut mengaku sering lupa untuk mengucapkan basmalah.

"Jadi gini biasanya diawali dulu waktu kerja sampai sekarang pun adik Raffi tuh dulu kalau kerja jarang basmalah," tutur Ustaz Dhanu. "Kadang suka lupa, karena begitulah namanya juga manusia suka lupa," ungkap Raffi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait