Diblokir Nagita, Jessica Iskandar Merasa Bersalah Dan Kurang Dewasa Tak Langsung Minta Maaf
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa ia sempat merasa bersalah sekaligus kurang dewasa lantaran tak langsung meminta maaf ketika nomor WhatsApp-nya diblokir Nagita Slavina.

WowKeren - Nagita Slavina dan Jessica Iskandar sebelumnya sempat dikabarkan bermusuhan gara-gara Vlog di tahun 2016. Kala itu, Gigi merasa dijebak karena Jedar menanyakan gosip kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Selain itu, Gigi rupanya juga sempat memblokir nomor WhatsApp Jessica. Lantas kini Jessica mengungkapkan bahwa hingga saat ini ia masih menjaga komunikasi dengan Gigi.


“Kalau komunikasi masih ketemu, kalau ketemu pasti masih aku sapa,” ungkap Jessica saat ditemui WowKeren, Selasa (15/10). “Kalau diblok lagi aku gak tahu sih, tapi kalau kemarin-kemarin Gigi pernah bilang, ‘eh nomer loe masih gue blok’, terus aku bilang, yah kok di blok, terus buka dong, buka dong, ‘iya entar deh kalau inget gue buka’. Gak tahu deh, mudah-mudahan udah dibuka sekarang.”

Jessica lantas menceritakan bahwa pada saat itu ia merasa bersalah lantaran tak langsung meminta maaf kepada Gigi. Ia juga merasa kurang dewasa karena belum berani mengakui kesalahannya.

“Kan marah, kalau marah ya mungkin emosi gitu,” tutur Jessica. “Kalau dulu sih emang gak coba hubungi, cuman pas ketemu dikasih tahu, cuman kan pas dikasih tahunya pas lagi story-story ya, jadi rame.”

“Ya aku tahu marahnya kenapa aku tahu, kalau salah akunya pasti langsung ngerasa gak enak kan, mungkin ada prosesnya,” papar Jessica. “Aku juga habis ngerasa salah gak langsung minta maaf, langsung ke depan orangnya, karena emang gak ada kesepakatan ketemu.”

“Yang kedua, aku waktu itu ngerasa gak enak, aku malu, terus aku kayak pikir aduh gimana ya, jadi bingung, takut,” tambah Jessica. “Tapi kemarin pas ada kesempatan ketemu lagi yaudah disisir, aku harus dewasa, kalau aku salah, aku harus minta maaf, kalau memperbaiki sih udah dari awal-awal. Tapi kalau kemarin aku harus dewasa, akhirnya aku beranikan diri.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...