Goo Hara Ucapkan Selamat Tinggal pada Sulli Sambil Nangis di Instagram Live
Selebriti

Selasa (15/10), Hara menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live. Kesempatan ini digunakan Hara untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mendiang sahabat dekatnya.

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada secara tiba-tiba pada Senin (14/10). Sang manajer menemukan pemilik nama asli Choi Jinri tersebut dalam keadaan tak bernyawa di apartemennya di kawasan Seongnam. Sulli kabarnya meninggal akibat bunuh diri.

Selama ini Sulli dikenal berteman dekat dengan Goo Hara. Usai mendengar berita kematian sahabat dekatnya, mantan personel girl grup Kara itu mengunggah postingan di Instagram yang didedikasikan untuk Sulli.

Hari ini, Selasa (15/10), Hara menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live. Kesempatan ini digunakan penyanyi yang lahir pada 1991 tersebut untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mendiang sahabat dekatnya.

Dalam siaran Instagram live kali ini, Hara terlihat mengenakan sweter merah serta membiarkan rambut panjangnya tergerai. Sambil menangis, idol yang memulai karirnya pada 2008 itu meminta maaf kepada Sulli.


"Sulli, maaf aku tidak bisa pergi karena aku sedang berada di Jepang," kata Hara. "Aku minta maaf karena ini satu-satunya caraku untuk menyapamu. Pergilah ke sana dan bahagialah melakukan apa pun yang sangat ingin kau lakukan. Aku juga akan melakukan yang terbaik dan berusaha hidup dengan baik juga. Aku akan bekerja keras."

"Semuanya, aku baik-baik saja," lanjutnya. "Sulli dan aku sangat dekat, kami seperti saudara dan itulah kenapa aku ingin bicara dengannya seperti ini jadi aku menggelar siaran live. Aku minta maaf. Maaf. Jangan khawatir, semuanya. Sulli, selamat tinggal."

Sebelumnya pada akhir Mei, Hara sempat melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya. Beruntungnya, pelantun "Choco Chip Cookie" itu ditemukan sang manajer dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kini ia lebih memilih untuk menjalani kegiatan di Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru