Nikita Mirzani Sindir Barbie Kumalasari Saat Dapat Sambutan Baik Dari Warga Korea
Selebriti

Nikita Mirzani tampak kembali menyindir Barbie Kumalasari ketika dirinya mendapatkan sambutan baik dari warga Korea dan dapat menggunakan bahasa Inggris dengan baik.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani mengabarkan bahwa ia sedang berada di Korea bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru. Kabar ini diketahui langsung dari berbagai unggahan video di Instagram Story Niki.

“Malam ini flight ke Korea bersama kakakku tercinta dan Mr Hong, kakak ini paling baik loh, nemenin adeknya,” tutur Niki. Saat tiba di Bandara Udara Internasional Incheon, tiba-tiba Nikita Mirzani mendapatkan perlakuan tak terduga.


Pada unggahan Instagram Story-nya yang lain, ia terlihat disambut oleh seorang pria rupawan warga Korea. Tak biasa, pria tersebut membawakan bucket bunga saat menghampiri Niki.

"Thank you, welcome to Korea," tutur pria tersebut. “Thank you so much, thats it my sister," balas Niki menunjuk sahabatnya. Niki kemudian menuliskan bahwa dimana pun dirinya berada selalu mendapatkan perlakuan baik dari orang-orang sekitar.

Nikita Mirzani Sindir Barbie Kumalasari Saat Dapat Sambutan Baik Dari Warga Korea

Instagram Story

Nyai dimana pun disambut dengan kelembutan yg tiada tara,” tulis Niki sebagai keterangan pada videonya. “Sudah diakui di seluruh dunia kerajaan nyai itu nyaaata.

Lantas pada videonya yang lain, ia tampak menyindir Barbie Kumalasari. Barbie Kumalasari yang kerap dipanggil "Ijah" lantaran perannya sebagai ART di sinetron “Bidadari” RCTI tampak kembali disindir Niki. "Untung aku bukan ijah," ujar Niki.

Masih bingung, Fitri pun menanyakan maksud penuturan Niki. "Kenapa?" tanya Fitri Salhuteru. "Bahasa Inggrisnya ngaco," jawab Niki.

Lantas pada unggahan Insta Story-nya yang lain, Fitri menjelaskan bahwa pria yang menyambut Niki di bandara adalah seorang aktor Korea Selatan. "Dia disambut aktor Korea," kata Fitri.

Mendengar itu, janda dengan tiga anak ini tampak semakin merasa bangga dengan dirinya sendiri. "Kerajaan nyai itu nyata sampai ke Korea pun diakui," tutur Niki.

Sayangnya belum diketahui kepergian Niki ke Korea untuk keperluan apa. Namun dalam salah satu unggahan, Niki memperlihatkan foto dengan keterangan, "View plastic Sugery."

You can share this post!

Related Posts
Loading...