Lucinta Luna Banjir Simpati Usai Sulli Bunuh Diri, Reaksi Sandiaga Diejek Deddy Corbuzier-Topik Pagi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Sudah siap memulai aktivitas di hari Rabu? Sebelumnya, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian para netizen ini ya..

Kabar pertama datang dari Lucinta Luna yang mendadak banjir simpati usai Sulli bunuh diri. Selanjutnya ada berita dari Sandiaga Uno yang memberi balasan menohok saat mobilnya diejek Deddy Corbuzier.

Michelle Zudith yang ikut patah hati karena Sulli bunuh diri juga jangan dilewatkan lho. Terakhir ada kabar dari SM Entertainment yang mendapat teguran pasca foto-foto evakuasi jasad Sully menjadi sorotan. Sudah penasaran? Simak langsung aja yuk...

1. Lucinta Luna Mendadak Banjir Simpati Usai Sulli Gantung Diri Karena Dibully

Lucinta Luna Dapat Simpati Pasca Sulli Meninggal

Twitter

Kabar pertama datang dari Lucinta Luna terkait berita meninggalnya Sulli. Lucinta yang tetap percaya diri meski banyak mendapat hujatan kini justru banjir simpati pasca meninggalnya artis SM Entertainment itu.

Netter tak urung jadi khawatir jika Lucinta bakal bernasib sama dengan Sulli. Tak sedikit yang memberikan dukungan memuji sikap Lucinta yang tegar menghadapi bullying.

"Yg ini kok tahan banting ya. Suli yg cwek tulen gantung diri karna di buli. Dia kok anteng2 aja ya," kata netter. "Artis korea yg kontroversial menurut knet lgsg dihujat abis2an apapun yg dia lakuin selalu salah seakan2 gaada satupun orang yg suka sama dia. coba liat yg diindo.. Artis2 kontroversialnya dihujat dijadiin bahan bullyan netijen indo yg budiman Ambil contoh Lucinta Luna #Sulli," seru netter. Stop bullying ya guys mulai sekarang!

2. Mobilnya Diejek Deddy Corbuzier, Sandiaga Uno Beri Balasan Menohok

Deddy Corbuzier Sandiaga Uno

Instagram

Selanjutnya ada Deddy Corbuzier yang baru-baru ini mengajak Sandiaga Uno ngobrol soal film di vlognya. Keduanya sempat berfoto bersama dan mengunggah di akun Instagram masing-masing.


Deddy menulis kalimat menggelitik soal mobil Sandiaga yang disebut tak lebih bagus dari miliknya. ""Kaya kan kaya an anda.... @sandiuno kenapa mobil bagusan saya Bro... Percaya enggak kita ketemu cuma ngobrolin Film.." tulis Deddy.

Tak mau kalah, Sandiaga membalas sindiran tersebut dengan sesumbar meski mobilnya tak sekeren Deddy, tapi followers Instagram pribadinya lebih banyak. "Bro @mastercorbuzier, mobil lo boleh lebih keren, tapi followers gue di instagram masih lebih banyak #terimakasihnetizen #tesla #livina #deddycorbuzier #sandiuno," balas Sandiaga. Wah, mantuls juga nih Pak Sandiaga balas sindiran Deddy! Salut banget!

3. Michelle Ziudith Patah Hati Sulli Bunuh Diri Hingga Sebar Pesan Positif 'Stop Bullying'

Michelle Ziudith

Instagram

Berikutnya ada Michelle Zudith yang mengunggah postingan terkait meninggalnya Sulli. Dalam postingan Instagram Story, Michelle menuliskan pesan sedih sekaligus syok saat membaca judul tentang berita kematian Sulli di usia 25 tahun.

Tak cuma itu, Michelle membagikan nasihat bijak. Ia berharap segala bentuk bullying dan komentar jahat bisa hilang. Michelle juga menguatkan banyak pihak agar tetap berpikir positif bila menghadapi bullying

"Bersikap baiklah pada sesama. Tanpa kalian sadari, kata-kata kalian terkadang punya pengaruh kuat. Idola dan siapapun yang ada dibalik layar adalah manusia biasa, tolong ingatlah itu," tulis Michelle dalam bahasa Inggris. "Jika kamu butuh seseorang untuk bicara, tolong hubungi mereka, jangan sendirian. Bersikap baiklah pada diri sendiri dan orang lain. Bahagia itu dimulai dari diri sendiri, bukan karena hubungan cintamu, uang atau pekerjaan tapi karena dirimu." Beneran deh guys, stop bullying ya!

4. Foto-Foto Evakuasi Jasad Sulli Jadi Sorotan, SM Ditegur Lebih Perhatikan Kondisi Mental Artis

Foto Jasad Sulli

The Fact

Terakhir ada berita kematian Sulli pada Senin (14/10) lalu yang masih menjadi sorotan. Media The Fact merilis foto-foto ketika polisi mengevakuasi jasad Sulli dari apartemennya. Netizen yang melihat ini mengaku tidak percaya bahwa idol kelahiran 1994 itu telah meninggal dunia.

Netizen juga meminta SM Entertainment untuk lebih memperhatikan kondisi mental artis-artisnya mengingat kematian Sulli bukan kasus bunuh diri pertama. Seperti diketahui, Jonghyun SHINee juga ditemukan tewas bunuh diri pada 18 Desember 2017 karena depresi berat.

"SM perlu mengatur evaluasi psikologis semua artis mereka sekarang. Mereka perlu mengelola artis mereka secara konsisten," komentar netizen. "Tentu saja itu bukan sepenuhnya kesalahan SM tapi melihat bahwa itu terjadi lagi itu berarti mereka tidak peduli sebagai agensi. Tolong jaga artis kalian sekarang! Tolong jangan ulangi ini lagi," tambah netizen lain. Tuh SM Entertainment, dengerin netizen juga ya!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru