Tak Bisa Beri Anak ASI Jadi 'Alasan' Rey Utami Agar Segera Bebas Bikin Netter Geregetan
Instagram/reyutami
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Fairuz A. Rafiq melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua karena merasa tersinggung dengan vlog 'Ikan Asin' yang dibuat mereka bersama mantan suaminya, Galih Ginanjar.

WowKeren - Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua, masih mendekam di penjara selama tiga bulan ke belakang. Rey dan Pablo menjadi tersangka kasus "Ikan Asin" bareng Galih Ginanjar karena konten vlog mereka yang menyinggung Fairuz A. Rafiq.

Insank Nasrudin selaku kuasa hukum Rey dan Pablo menceritakan kondisi sang klien di dalam tahanan. Kondisi Rey dan Pablo diceritakan down karena terpisah dari anak mereka yang baru berumur 1 tahun.


Di sisi lain, Rey dan Pablo juga tak mau bertemu dengan sang putra di dalam rumah tahanan. Bukannya semangat, keduanya justru merasa down. Terlebih perasaan Rey yang tak mampu lagi memberikan ASI untuk sang putra.

"Pernah, pernah ketemu sama anaknya, tapi begitu ketemu sama anaknya justru bukan mereka semangat, tapi mereka lebih down," ujar Insank dilansir cumicumi.com. "Makanya mereka berharap supaya enggak ketemu lagi anaknya di dalam rutan."

Kuasa Hukum Rey Utami dan Pablo Benua

Instagram

Menanggapi pernyataan tersebut, warganet mencibir Rey karena menggunakan anak sebagai alasan lepas dari kasus "Ikan Asin". Warganet yang "geregetan" lantas mengingatkan Rey akan nasib anak-anak Fairuz dan Sonny Septian yang juga terdampak kasus ini.

"Hmm bawa bawa anak.. banyak kok penjahat di tahanan yg baru punya anak.. enak bener kalau di lepas.. berfikir sebelum bertindak ya mbuakk nyaa," komentar akun @p***iiramah27. "Anak yg di bully depresi anak yg bully gak dapat asi," tulis akun @s***iclariynealea. "Sekarang bawa2 anak, emg lu pikir fairuzz jg ga punya anak?" sahut akun @n***airva23.

"Apasihh, da tau salah jugaa. Anak lu gadapat asi , nah lihat tuh anak yg ortunya luh katainn dampaknyaaa pikirin.. pakai susu formulaa dongg katanya orang kayaa," balas akun @a****yesta. "Ada sebab ada akibat ,seharusnya kemaren sblm bertindak pikirin anak nya , kmren wktu ngmongin fairuz ga mkirin anak nya fairuz. Simalakama yg kena buka fairuz dan anak nya ,malah rey sama anak nya . Jahat sih," komentar akun @e***edwards.

You can share this post!

Related Posts
Loading...