Kondisi Buruk di Lokasi Syuting 'Idol School' Ini Bikin Peserta Melarikan Diri dengan Cara Ekstrem
TV

Mantan peserta 'Idol School' memberikan kesaksian mengejutkan tentang pengalamannya saat berpartisipasi dalam ajang survival Mnet tersebut. Mau tahu seperti apa penuturannya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (15/10), MBC menayangkan episode terbaru "PD Note" yang berjudul "CJ and Fake Auditions". Seperti yang diketahui, episode ini menampilkan hasil investigasi "PD Note" terkait berbagai kecurangan yang dilakukan Mnet dan CJ terhadap seri "Produce" dan "Idol School".

Beberapa mantan peserta "Produce X 101" telah mengungkapkan berbagai kecurangan dan perlakuan tak adil yang dilakukan oleh Mnet dan CJ. Bahkan, mereka juga mengungkapkan bagaimana Mnet dan CJ memberikan perlakuan khusus pada beberapa trainee yang berasal dari Starship, MBK dan Woollim Entertainment.

Tak hanya mengungkapkan berbagai kecurangan "Produce X 101", "PD Note" juga menayangkan hasil kesaksian para peserta "Idol School" yang tak kalah mengejutkan. Pasalnya, para peserta harus syuting dalam kondisi yang sangat buruk hingga mempengaruhi kesehatannya.

Para peserta ini bahkan merasa sangat kelaparan, tertekan bahkan ada yang mencoba untuk melarikan diri karena terus terkunci di dalam ruangan. Mereka melarikan diri dengan cara yang cukup ekstrem, yakni memecahkan kaca jendela untuk kabur.

"Ada para gadis yang berusia 12 tahun. Mereka masih bertumbuh, apakah mereka tidak boleh makan? Mereka menangis karena tidak diberi makanan. Kepalaku sakit dan aku berpikir, 'Lokasi syuting seperti apa ini?'" terang seorang mantan peserta "Idol School".


"Ada satu titik di mana beberapa orang memecahkan jendela dan melarikan diri. Mereka sangat tertekan karena terkunci di dalam, sehingga mereka memecahkan layar dan kaca untuk melarikan diri," lanjutnya.

"Kami selalu berada di dalam ruangan, jadi kami tidak tahu apakah itu siang atau malam hari. Kami akan bersiap-siap ketika mereka memerintah kita, makan, tidur dan bangun ketika mereka menyuruh kita," jelasnya.

Mantan Peserta \'Idol School\' Ternyata Mencoba Kabur Saat Syuting

MBC

Mantan peserta lainnya bahkan mengatakan kalau ada beberapa kontestan yang kesehatannya memburuk selama proses syuting. Karena tidak mendapat gizi yang cukup, mereka bahkan sampai tidak mengalami menstruasi selama dua bulan. "Kesehatanku memburuk dan aku sama sekali tidak menstruasi," ungkapnya.

Namun, pengakuan mengejutkan mereka dibantah oleh seorang produser dari "Idol School". Sebab menurutnya, para peserta makan dengan sangat baik. Beberapa di antaranya bahkan merasa takut akan gemuk karena makan dengan cukup banyak.

Dan saat ditanya soal kemungkinan manipulasi voting, produser tersebut langsung membantahnya. "Aku tidak yakin tentang hal itu, karena aku tidak bertanggung jawab untuk itu. Aku tidak percaya ada manipulasi," jelasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru