Kimberly Ryder dan Suami Pilih Lahiran Anak Pertama di Inggris, Ternyata Ini Alasan Di Baliknya
Instagram/edward_akbar
Selebriti

Kimberly Ryder dan Edward Akbar sudah berada di Inggris menanti kelahiran buah cinta mereka yang pertama. Melalui postingan Instagram, Edward menjelaskan alasan yang membuatnya membawa Kimberly ke Inggris.

WowKeren - Kimberly Ryder dan sang suami, Edward Akbar saat ini sedang menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Sebelumnya, Kimberly dan Edward pun telah melakukan babymoon di Bali.

Menjelang hari lahiran sang buah hati, ternyata keduanya sudah berada di Inggris. Rencananya Kimberly memang akan melahirkan anak pertamanya di sana. Hal itu terungkap dalam postingan Instagram milik Edward pada Jumat (11/10) lalu.


Dalam postingannya, Edward memajang foto Kimberly dengan perut buncitnya yang dibalut dengan mantel hitam tebal. Bersama dengan foto tersebut, Edward berharap kelahiran anak pertamanya diberi kelancaran.

"Beberapa bulan akan berada di Inggris. Mendedikasikan waktu dan tenaga tuk sang istri hingga lahiran si baby," tulis Edward. "Bismillah semua lancar. #england #unitedkingdom #ilovemywife."

Edward Akbar Inggris

Instagram

Di postingan pada Selasa (15/10), Edward membagikan foto suasana salah satu sudut kota yang begitu teduh. Terlihat domba dan kuda berada di halaman sangat hijau dengan langit biru cerah.

Bersama dengan foto tersebut, Edward mengungkap alasan yang mendasarinya memilih Inggris sebagai kota kelahiran anaknya dengan Kimberly. Ia mengungkap kualitas udara di Inggris sangat bersih dan segar sehingga sangat baik untuk calon buah hatinya.

"Senang sekali tinggal di daerah yang masih sangat asri, udara pun kualitasnya sangat baik," tulis Edward. "Sehat tuk istri dan si baby nantinya.. pas di sebelah ada kuda dan domba, bersih, segar. Memang dalam hidup ini semua kembali ke alam. I love nature."

Edward Inggris 2

Instagram

Sementara itu, Kimberly memajang foto cantik dengan perut buncitnya saat berada di terminal Inggris. Mengenakan busana serba hitam lengkap dengan sepatu boots, perut buncit Kimberly nampak sudah semakin besar. "Anak stasiun bis. Spot the baby bottle," tulis Kimberly di keterangan fotonya.

Kimberly di inggris

Instagram

Postingan Kimberly langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memberi pujian Kimberly yang makin cantik saat hamil. Sementara itu netter lain turut mendoakan kelancaran persalinan Kimberly nantinya.

"Yeahhh udah keliatan bgt sehat selalu ya Kim lancar persalinanmu," tulis akun @margre***. "Tambah cantik..sehat2 ibu dan dedeknya," sambung akun @jabriel***. "Sehat selalu ya sama debaynya K Kimberly," tambah akun @wathy***.

"Suka bgt dr dlu sama ka Kimberly cantik baik gaya nya ga neko2 Pokok nya ka Kimberly idaman bgt,makin cantik aja,sehat selalu kk," komentar akun @marina***. "Bumil makin cantik," sahut akun @winda***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...