TVXQ Tampak Murung di Siaran Langsung Program Jepang Usai Kematian Sulli
Naver
TV
Sulli Meninggal

TVXQ merupakan salah satu senior Sulli di SM Entertainment. Wajah murung TVXQ di siaran langsung program Jepang membuat netizen ikut merasakan kesedihan mereka.

WowKeren - Kematian Sulli pada Senin (14/10) memang membawa duka mendalam bagi banyak pihak. Selain keluarga, tentunya rekan sesama selebriti di agensi SM Entertainment pun merasa luar biasa sedih.

Begitu Sulli diketahui meninggal, banyak selebriti yang membatalkan jadwal di dalam negeri mereka untuk ikut berkabung. Namun cukup sulit untuk membatalkan jadwal di luar negeri yang sudah ditentukan sebelumnya.


Itulah yang dialami oleh TVXQ. Grup yang kini hanya digawangi U-Know Yunho dan Max Changmin itu belum lama ini terekam menjadi bintang tamu di siaran langsung salah satu program Jepang.

Dalam cuplikan kemunculan mereka dilayar, Yunho dan Changmin tampak murung. Banyak netizen Korea Selatan yang bisa melihat betapa sedihnya kedua idol senior SM Entertainment itu karena sekali lagi harus kehilangan juniornya usai mendiang Jonghyun SHINee.

TVXQ Tampak Murung Muncul di Program Jepang Usai Kematian Sulli

Source: Pann

"Sulit untuk fokus di penyiaran. Kuharap keduanya baik-baik saja."

"Kurasa mereka tahu Sulli sejak dia masih kecil. Mereka benar-benar profesional. Kuharap mereka bisa mengelola semangat dengan baik."

"SM harus lebih menjaga semangat penyanyi mereka."

"Terlihat sangat berat. Kurasa mereka tidak bisa membatalkannya karena itu di Jepang."

"Saat aku melihat mereka pergi ke Jepang kemarin, mereka terlihat begitu sedih."

Sementara itu, prosesi pemakaman Sulli sendiri akan digelar tertutup atas keinginan keluarganya. Namun SM Entertainment sudah mempersiapkan tempat untuk fans yang ingin memberikan penghormatan terakhir untuk Sulli di Hall No. 7 dari Yonsei Funeral Hall (lantai B1) pada 15 Oktober kemarin dari jam 4 sore sampai jam 9 malam dan 16 Oktober hari ini dari siang hingga jam 9 malam waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts