Vanessa Angel Pamer Dirangkul Tapi Sembunyikan Wajah, 'Identitas' si Pria Terungkap Karena Tato
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Hubungan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belakangan kembali menjadi sorotan. Namun, Vanessa membagikan fotonya tengah dirangkul sesosok tangan pria bukan Bibi?

WowKeren - Hubungan asmara Vanessa Angel masih menjadi teka-teki sejak keterlibatannya dalam kasus prostitusi di Surabaya awal tahun 2019 lalu. Meski ibunda Bibi Ardiansyah menyatakan bahwa sang putra dan Vanessa sudah putus, namun hubungan mereka tak menunjukkan tanda-tanda telah berakhir .

Selama di penjara, Bibi kerap kali menyuarakan ketidakadilan yang diterima Vanessa dalam kasus prostitusi yang menjeratnya. Setelah Vanessa bebas, keduanya pun masih terlihat mesra. Lantas, benarkah mereka sudah putus?

Baru-baru ini, Vanessa membagikan fotonya tengah dirangkul sesosok tangan pria. Namun, sosok pria yang merangkul Vanessa tampak di-crop dalam foto. "Eh.. 🤦🏻‍♀️" tulis Vanessa dalam keterangan fotonya pada Selasa (15/10).


"Identitas" pria yang merangkul Vanessa terungkap karena tato di pergelangan tangannya. Dalam foto, tampak tato si pria bertuliskan "Iful" hingga banyak warganet menebak namanya adalah "Saiful".

"IFul," komentar akun @k***al_ent. "Saiful," tulis akun @z***watch. "Iful keliatan di lengan nya mbaaaa," sahut akun @j***orehijab.

"Saiful ya nama org yg tangannya megang vanesa, @vanessaangelofficial coz ada tato tulisan ujung FUL nya," balas akun @i***evans. "Tag yg nsmanya IFUL," komentar akun @i***adell18.

Namun, dugaan tersebut belum tentu benar karena muncul asumsi lain bahwa tato tersebut sebenarnya bertuliskan "Beautiful" yang berarti indah."Saiful apa beautiful nih," tulis akun @s***fauziahhh_26.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru