IU Tunda Perilisan Album Comeback 'Love Poem' Menyusul Berita Kematian Sulli
Musik
Sulli Meninggal

Salah satu penyanyi yang memutuskan untuk menunda kegiatannya adalah IU. Pada kemarin, Selasa (15/10) label IU, Kakao M mengumumkan telah menunda perilisan mini albumnya yang bertajuk 'Love Poem'.

WowKeren - Para penggemar musik Korea saat ini sedang berkabung. Pasalnya pada Senin (14/10) lalu, Sulli yang dikenal sebagai mantan anggota f(x) ditemukan meninggal dunia di lantai 2 rumahnya. Polisi lokal menyebutkan bahwa manajernya menemukan Sulli tak bernyawa karena gantung diri.

Hal ini tentu menimbulkan kesedihan mendalam bagi fans dan orang di sekitar Sulli. Belum lagi pemilik nama asli Choi Jin Ri tersebut dikenal memiliki banyak sahabat dekat di kalangan selebriti. Tak heran jika beberapa kegiatan para selebritis ditunda hingga dibatalkan menyusul berita tersebut.


Salah satu penyanyi yang memutuskan untuk menunda kegiatannya adalah IU. Pada kemarin, Selasa (15/10) label IU, Kakao M mengumumkan telah menunda perilisan mini albumnya yang bertajuk "Love Poem". Hal ini diumumkan melalui akun Twitter resmi IU.

IU Tunda Perilisan Album Comeback \'Love Poem\' Menyusul Berita Kematian Sulli

Twitter

"Konten pra-rilis untuk mini album ke-5 IU 'Love Poem' telah dihentikan. Kami berencana untuk mengungkapkan jadwalnya dalam pemberitahuan selanjutnya. Jadi kami meminta pengertian untuk penggemar yang menunggu," bunyi unggahan tersebut.

"Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami sehubungan dengan berita sedih itu. Kami berharap orang yang meninggal dapat beristirahat dalam damai," tutup pemberitahuan agensi.

"Love Poem" milik IU sebelumnya ditetapkan untuk rilis pada 1 November mendatang. Seperti yang diketahui bahwa IU dan Sulli telah menjalin hubungan pertemanan yang sangat dekat. IU bahkan sebelumnya mengungkapkan jika ia menulis lagu "Peach" yang terinsipirasi dan dipersembahkan untuk Sulli.

Selain IU, Tae Yeon juga mengumumkan akan menunda perilisan album comebacknya yang bertajuk "Purpose". Dalam pengumumannya, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Sulli dan Tae Yeon menyebutkan "Purpose" akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

"Perilisan konten untuk 'Purpose' yang dijadwalkan pada 15 Oktober akan dirilis setelah kami mengonfirmasi ulang jadwal baru. Kami meminta pengertian para penggemar," bunyi pengumuman agensi.

Seperti yang diketahui, Tae Yeon dan Sulli adalah teman dekat bahkan sebelum mereka debut. Tae Yeon dan Sulli berlatih dan tinggal di asrama yang sama di masa pre-debutnya. Mereka juga sering saling mendukung karier satu sama lain sepanjang tahun.

Sebelumnya SM mengumumkan bahwa prosesi pemakaman Sulli akan digelar tertutup mengingat keinginan keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sulli secara pribadi. Namun, baru-baru ini agensi mengumumkan akan menyiapkan peringatan terpisah sehingga penggemar yang mencintai Sulli juga dapat mengunjungi dan memberikan belasungkawa.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts