Fadel Islami Tak Cukup Dengan 5 Anak Muzdalifah, Ngebet Ingin Tambah Lagi Biar Makin Semangat
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Muzdalifah mengungkap sikap sang suami brondong, Fadel Islami yang begitu memanjakan 5 anak mereka. Muzdalifah dan Fadel diketahui sudah 6 bulan menjalani bahtera rumah tangga.

WowKeren - Meski terpaut perbedaan usia 15 tahun, kehidupan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami tetap langgeng. Bahkan setelah menjadi suami Muzdalifah selama hampir setengah tahun, Fadel menjadi idola lima anak sambungnya.

"Anak-anak manja semua, kalau papanya sama anak satunya yang anak satunya cemberut karena semuanya manja. Ada kakaknya paling yang ngurus adiknya kalau lagi pada manja," kata Muzdalifah saat ditemui di Jakarta pada Senin (14/10) seperti dilansir dari Cumciumi. "Menyatukan kemauan itu susah, satu maunya begini satu maunya begitu, meyatukan kemaunnnya yang sulit tapi bukan berarti nggak mau mengurus mereka."

Fadel memang dikenal memanjakan anak-anak Muzdalifah. Meski demikian, Fadel dan Muzdalifah tak lupa mendidik anak-anaknya soal agama, salah satunya mengajarkan tentang puasa sunah.

"Alhamdulillah kita masih puasa, puasa nggak boleh berhenti. Puasa Senin dan Kamis," beber Muzdalifah. "Anak-anak yang sudah besar juga kami ajarkan puasa. Ini Anak-anak pulang sekolah sore semua, ketemuan di luar dari kantor, kita makan di restoran nggak makan di rumah."


Walau sudah mempunyai lima anak sambung, Fadel ingin menggenapi keturunannya menjadi setengah lusin. Ia dan Muzdalifah pun kini memang sedang berusaha keras untuk mendapatkan momongan.

"Terhitung nikah dari Mei sekarang September, masuk 6 bulan nikah. Langkah berikutnya pengen dapat momongan, pengen besarin anak-anak dengan baik sekolahin anak-anak, mendidik dengan baik," sambung Fadel. "Bahagiakan istri. Kalau anak sudah lima terus ada nambah satu anak pasti jadi lebih semangat lagi, lebih makin romantis dan sayang."

Fadel juga tak segan memuji Muzdalifah. Ia menyebut kopi buatan sang istri memang yang paling enak. Bahkan Fadel menyebut mantan istri Nassar itu sebagai barista terbaik.

"Kopinya kayaknya enak banget, ini kayaknya barista terhebat yang pernah saya temuin sedunia. Saya kalau dibuatkan kopi sama istri selalu senang dan selalu habis kopinya," ujar Fadel. "Kopinya memang enak, cara bikinnya beda dari yang lain, rasanya bercampur sama perasaan cinta, rasanya beda."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru