Maia Estianty Bikin Rekan Artis Heboh Usai Pamer Foto 'Sosor' Suami Saat Liburan di Afrika
Selebriti

Maia Estianty membagikan foto dirinya saat liburan ke Afrika bersama Irwan Mussry dengan pose yang cukup menarik. Penyanyi cantik itu tak ragu untuk mendaratkan kecupan di pipi sang suami.

WowKeren - Maia Estianty tengah menikmati masa-masa pernikahannya dengan Irwan Mussry. Penyanyi cantik ini sering bepergian ke luar negeri untuk menemani sang suami bertugas atau sekedar jalan-jalan menikmati waktu bersama. Salah satu yang terbaru, Maia diajak melancong ke Afrika Selatan oleh Irwan Mussry.

Berbagai potret menarik selama di Afrika dibagikan oleh Maia di Instagram. Salah satu yang cukup menarik adalah potret candid Maia yang diabadikan oleh fotografer Afrika Selatan, Louise M. Di mana Maia tertangkap kamera tengah "nyosor" mencium pipi sang suami.

"Foto #candid dan colongan itu nampak aslinya... Siapa yang nyosor duluan hayoooo ? hahahahhah," tulis Maia Estianty mengiringi postingannya. "@irwanmussry (sama2 nyosor, nyosor dengan caranya masing2) (emoji). Dunia milik berdua, yang lainnya nge kos... eeeaaa... eeaa.. eaa."


Maia Estianty Bikin Rekan Artis Heboh Usai Pamer Foto \'Sosor\' Suami Saat Liburan di Afrika

Instagram

Postingan Maia ini pun sukses mencuri perhatian banyak selebriti di media sosial. Terlihat ada Edric Tjandra, Rossa, Sandra Dewi, Vicky Shu Hingga rekan Maia di "Indonesian Idol", Ari Lasso ikut mengomentari foto ini. Mereka heboh melihat keromantisan ibu Al Ghazali tersebut dengan sang suami.

"Co cuitttt bgt sihhh (emoji)," tulis Edric Tjandra. "Gemaaaay liatnyaaa (emoji hati) so happy for u cyn," sambung Rossa. "Oleh komen taaaa Bulikkk ??!!!!" goda Ari Lasso. "Auuuuwwwwww (emoji)," tutur Vicky Shu. "Aw meleleh (emoji) @maiaestiantyreal," komentar Sandra Dewi. "Gemes amatt buuun (emoji)," ujar Marsha Aruan.

Tak hanya selebriti, netter pun ikut heboh mengomentari postingan Maia ini. Mereka mendoakan agar Maia dan Irwan Mussry bahagia serta langgeng. "Bahagia selalu bundaa (emoji) ikut seneng lihatnya," ujar netter. "Langgeng and bahagia," kata yang lain. "Alhamdulillah ya bun...bahagiaaaa lihatnya," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait