Akui Bodinya 'Tepos', Nia Ramadhani Minder Kalah Seksi Dari Ariel Tatum
Instagram
Selebriti

Dalam cuplikan video yang dibagikan akun Instagram @ngopidara_ttv, Ariel Tatum diajak bincang-bincang soal kecantikan oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

WowKeren - Setelah cukup lama vakum dari media sosial, Ariel Tatum diundang di sejumlah program televisi. Setelah sempat menjadi bintang tamu di "Ini Baru Empat Mata", kini Ariel hadir di acara "Ngopi Dara".

"Hai temen ngopi !!! @inijedar & @ramadhaniabakrie ngobrol sama cewe sexy nih @arieltatum. Yang akan membahas bagaimana tanggapan Ariel yang sering dibilang melakukan oplas sama netizen," tulis akun tersebut. "Terusss akan ada challenge dan games yg seru abissss. Teruss kira-kira akan membahas kisah asmara @arieltatum gak yahhh??? Hmmm."

Dalam cuplikan video yang dibagikan akun Instagram @ngopidara_ttv, Ariel diajak bincang-bincang oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani selaku host. Mereka membahas soal kecantikan.

"Menurut kamu tanggepan kamu soal operasi plastik itu apa?" tanya Nia kepada Ariel. Belum sempat dijawab, Jedar langsung menyela.

"Aku juga mau deh operasi plastik. Biar hidungku jadi mancung kayak ini nih (nunjuk Nia)," kata Jedar.


Tak hanya itu, Jedar dan Nia juga meminta Ariel untuk menunjukkan pose seksi. Maklum saja, perempuan berusia 22 tahun itu dicap memiliki imej dewasa dan seksi.

"Sekarang Ariel kasih lihat dong pose-pose seksi," ujar Jedar. "Tiga kali ya," timpal Nia.

Namun, Nia langsung minder mengatakan jika ia akan kalah dari Ariel. Padahal, ibu tiga anak itu juga cukup sering membagikan pose seksi. Tapi kali ini, ia merasa bodinya kurus dan tak semolek Ariel.

"Pasti gue langsung gagal," ucap istri Ardi Bakrie itu. "Lo lihat aja badan gue lempeng-lempeng gini."

Ariel lantas menunjukkan posenya menoleh bak di video iklan. Jedar pun memberikan saran kepada Nia agar tampak seksi. "Makan makanan ini sambil kasih hembusan nafas gitu," celetuk Jedar.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru