'The Show' Beri Penghormatan Terakhir Atas Kematian Sulli
Naver
TV
Sulli Meninggal

Netizen menegaskan jika Sulli tidak meninggal bunuh diri melainkan 'dibunuh' oleh para penulis komentar jahat serta media yang menulis banyak artikel buruk tentangnya.

WowKeren - "The Show" menayangkan episode terbaru pada Selasa (15/10). Dalam program musik SBS MTV itu, AB6IX lewat lagu "Blind for Love" berhasil membawa pulang piala kemenangan mengalahkan debut solo Kei Lovelyz dan ATEEZ.

Menariknya menjelang akhir acara, "The Show" tampak memberikan penghormatan terakhir untuk kematian Sulli. Seperti diketahui bersama pada Senin (14/10), mantan personel girl grup f(x) itu meninggal diduga kuat bunuh diri karena depresi berat yang selama ini dialaminya.


"Kemarin, momen tragis menimpa Sulli hingga ia lebih awal pergi meninggalkan kita semua, yang membuat hati kita semua berat dan menderita. Beristirahatlah dengan tenang Sulli, kamu akan terus dicintai selamanya dalam ingatan dan hati kami. Untuk semua orang yang menyaksikan 'The Show', tolong doakan jiwanya bisa beristirahat dengan damai. Selamat jalan," ujar duo MC "The Show" bergantian.

Kematian Sulli memang membawa duka mendalam bagi publik. Banyak netizen yang menegaskan jika Sulli tidak meninggal bunuh diri melainkan "dibunuh" oleh para penulis komentar jahat serta media yang menulis banyak artikel buruk.

Jenazah Sulli sendiri kabarnya bakal diotopsi oleh pihak kepolisian guna mencari penyebab pasti kematiannya meski media setempat banyak yang memberitakan jika pelantun "Goblin" itu meninggal usai gantung diri. Otopsi Sulli pun dilakukan atas persetujuan keluarga.

Sementara itu, prosesi pemakaman Sulli sendiri akan digelar tertutup atas keinginan keluarganya. Namun SM Entertainment sudah mempersiapkan tempat untuk fans yang ingin memberikan penghormatan terakhir untuk Sulli di Hall No. 7 dari Yonsei Funeral Hall (lantai B1) pada 15 Oktober kemarin dari jam 4 sore sampai jam 9 malam dan 16 Oktober hari ini dari siang hingga jam 9 malam waktu setempat.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts