Fairuz A. Rafiq Ungkap Rasa Lega Galih Ginanjar Masih Menjadi Tahanan di Polda Metro Jaya
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq menceritakan perjuangan beratnya mengurus buah cinta dengan Galih Ginanjar, King Faaz. Belum lagi ditambah dengan Galih yang selalu mengusik hidup Fairuz selama bertahun-tahun.

WowKeren - Gara-gara mengungkap masalah rumah tangganya dengan sang mantan istri Fairuz A. Rafiq dalam vlog Rey Utami, Galih Ginanjar hingga kini masih menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Dengan Galih yang berada dibalik jeruji besi, Fairuz mengaku merasa lega. Maklum saja, pasalnya Fairuz kerap sedih karena selama bertahun-tahun diganggu oleh Galih.

"Kalau dibilang nggak sedih bohong," ungkap Fairuz saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur seperti dilansir dari Cumicumi. "Karena aku korbannya di sini. Kan sudah bertahun-tahun gitu kan."

Fairuz mengungkap perjuangannya yang tak mudah mengurus buah hatinya dengan Galih, King Faaz Arafiq. Belum lagi ditambah dengan Galih yang selalu mengusik hidupnya.

"Istilahnya dari Faaz kecil kan sampai sekarang Faaz sudah 7 tahun, aku yang tahu siapa orang-orang yang mengganggu kehidupan aku. Untuk melewati masa-masa itu yang makin hari makin berat," sambung Fairuz. "Dan diganggu terus dan orang itu menanggung, dan berhasil mengganggu, dan mendapatkan apa yang dia inginkan itu suatu hal yang menyakitkan sebenarnya."


Kini, Fairuz bisa bernapas lega karena kehadiran sang suami, Sonny Septian yang selalu setia berada di sampingnya. Putri pedangdut almarhum A. Rafiq ini bersyukur mempunyai suami seperti Sonny yang selalu membuatnya bahagia.

"Ya Alhamdulillah sih selalu ada di setiap momen di saat aku membutuhkan," papar Fairuz. "Memberikan aku semangat, ya bercandain aku dengan kejayusan-jayusan dia."

Sebelumnya, Fairuz sempat mengungkap tak mau terpuruk dengan masa lalu terkait permasalahan dengan sang mantan suami. Ibu dengan 2 orang anak ini pasrah dengan kehendak Sang Pencipta.

"Karena memang enggak ada yang harus dikhawatirkan serahkan semuanya sama Allah saja," kata Fairuz belum lama ini. "Karena semua yang bergerak di dunia ini kan atas izin Allah semuanya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait