'Night of TV Entertainment' Rilis Momen Pers Terakhir Sulli Sebelum Bunuh Diri
Xportsnews
TV
Sulli Meninggal

'Night of TV Entertainment' juga mengungkap jika sehari sebelum kematiannya, Sulli sempat terlihat memposting foto di belakang layar proses syuting iklan terbarunya.

WowKeren - Publik saat ini tengah berduka dengan kabar meninggalnya Sulli pada Senin (14/10). Mantan personel girl grup f(x) itu ditemukan meninggal dunia di apartemennya yang terletak di kawasan Seongnam.

Program SBS "Night of TV Entertainment" pun pada episode terbarunya yang tayang Selasa (15/10) tak ketinggalan ikut mendiskusikan kematian mendadak dan mengejutkan idol kelahiran tahun 1994 tersebut.


"Night of TV Entertainment" membeberkan momen pers terakahir Sulli sebelum meninggal yakni saat menghadiri acara "Film Society Talk" pada 5 Oktober lalu, sekitar 9 hari sebelum berita kematian pelantun "Goblin" itu.

Sulli tampak membagikan pemikirannya setelah nonton film. "Aku adalah tipe yang mudah percaya orang lain. Tapi akhir-akhir ini, dunia menjadi tempat yang sulit untuk mempercayai siapapun. Sebagai seseorang yang mudah percaya orang, setelah nonton film ini, kupikir mungkin menjadi lebih curiga pada orang lain adalah hal yang tepat untuk dilakukan," ujar Sulli.

\'Night of TV Entertainment\' Rilis Momen Pers Terakhir Sulli Sebelum Bunuh Diri

Source: SBS 'Night of TV Entertainment'

"Night of TV Entertainment" juga mengungkap jika sehari sebelum kematiannya, Sulli sempat terlihat memposting foto di belakang layar proses syuting iklan terbarunya. Ia juga sempat mempertimbangkan untuk akting di film "Persona 2" Netflix.

Kematian Sulli sendiri memang membawa duka mendalam bagi publik. Banyak netizen yang menegaskan jika Sulli tidak meninggal bunuh diri melainkan "dibunuh" oleh para penulis komentar jahat serta media yang menulis banyak artikel buruk.

Sementara itu, jenazah Sulli kabarnya bakal diotopsi oleh pihak kepolisian guna mencari penyebab pasti kematiannya meski media setempat banyak banyak yang memberitakan jika pelantun "Goblin" itu meninggal usai gantung diri. Otopsi Sulli pun dilakukan atas persetujuan keluarga.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts