Jason Momoa 'Aquaman' Sambut Zoe Kravitz 'Catwoman' Gabung di DCEU
Getty Images/Mike Coppola
Film

Zoe Kravitz baru saja dikonfirmasi memerankan karakter Selina Kyle alias Catwoman dalam film terbaru DCEU, 'The Batman', yang diarahkan oleh sutradara Matt Reeves.

WowKeren - Nama Zoe Kravitz langsung menjadi bahasan hangat di berbagai media sosial usai sang aktris dikonfirmasi memerankan karakter Catwoman dalam film "The Batman" arahan Matt Reeves. Nantinya, aktris "Big Little Lies" ini akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne, alias Batman.

Tak berselang lama usai kabar ini diumumkan, para penggemar langsung memberikan reaksi melalui media sosial. Namun bukan cuma dari kalangan penggemar saja, bergabungnya Zoe di keluarga DC Extended Universe (DCEU) ini rupanya juga disambut hangat oleh sang pemeran "Aquaman", Jason Momoa.

Melalui akun Instagram pribadinya, @prideofgypsies, Jason membagikan fotonya bersama Zoe Kravitz dan memberikan caption manis untuk sang aktris. "Aku sangat bangga padamu, zozo bear. Di depan maupun di belakang layar OHANA," tulisnya.


Tak butuh waktu lama, Zoe Kravitz pun langsung mengomentari unggahan ini. "Love you papa bear! Aku senang Aquaman dan Catwoman akan menghabiskan liburan bersama mulai sekarang," tulis aktris berusia 30 tahun tersebut.

Interaksi manis antara Jason Momoa dan Zoe Kravitz ini pun tak luput dari perhatian para penggemar. Diketahui, Jason sendiri merupakan ayah tiri dari Zoe, di mana aktor "Game of Thrones" tersebut menikahi ibu sang aktris, Lisa Bonet.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Zoe sendiri memang pernah menyuarakan Catwoman dalam "The LEGO Batman Movie". Oleh karena itu, rasanya tak mengejutkan apabila sang aktris terpilih untuk memerankan karakter ikonik ini. Terlebih mengingat sepak terjang Zoe di industri perfilman yang bisa dibilang cukup mulus selama beberapa tahun terakhir.

Di sisi lain, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru