Hempas Uya Kuya, Nikita Mirzani Mejeng Ke Korea Bareng Teman Tajir Anti Settingan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Setelah blokir akun Uya Kuya, Nikita Mirzani pamer asyik liburan bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru di Korea Selatan. Ia seolah menunjukkan bagaimana pertemanan yang nyata.

WowKeren - Hubungan pertemanan Nikita Mirzani dan Uya Kuya dikabarkan renggang. Hal itu mencuat ketika Nikita ketahuan meng-unfollow hingga memblokir akun Instagram Uya.

Nikita sendiri sempat mengaku risi berteman dengan orang yang hobi settingan. Dalam video yang dibagikan di Instagram Story, ibu 3 anak itu mengatakan tak mau hidupnya diisi dengan orang-orang yang penuh dengan settingan. Hal inilah yang membuatnya meng-unfollow teman-temannya di media sosial, termasuk Uya.

Kali ini, Nikita membagikan postingan terbaru di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ia tampak bersama sahabat tercintanya, Fitri Salhuteru.

Momen tersebut diambil di kawasan elit kota Gangnam, Korea Selatan. Nikita dan Fitri pun kompak tampil modis ala wanita sosialita karena pada kenyataannya mereka memang sama-sama kaya.


Melalui foto tersebut, Nikita seolah ingin menunjukkan bagaimana pertemanan tulus yang sesungguhnya. Bukan cuma berteman karena konten ataupun settingan acara televisi.

Saking sayangnya kepada Fitri, Nikita sudah menganggap perempuan itu sebagai kakaknya. Mereka kerap kali menghabiskan waktu bersama dan tak segan saling berbagi suka duka.

"Niki & kaka ku yg bukan sedarah tapi begitu sayang dan selalu support niki. Tapi klo Salah tetep ke tonjok juga kadang suka di Injek malah," tulis Nikita dalam postingan pada Senin (14/10).

Warganet yang melihat kedekatan mereka pun meninggalkan respon positif. Banyak yang ikut senang melihat Nikita dan Fitri tetap akur.

"Nyai..ama kak Fitri kaya duren di belah dua," kata netter. "Salut aku liat kalian berdua sukses selalu ya teh fitri dan uni niki...salam dr urang awak," sahut lainnya. "Seneng banget liat kalian berdua," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru