Kang Daniel Diserbu Kucing Saat Wawancara, Bikin Netizen Kebingungan Memilih
Naver
Selebriti

Kang Daniel diwawancarai berbagai pertanyaan simpel mulai dari hobi, film kesukaan hingga harta karun nomor 1. Ditengah wawancara, ia mendadak diserbu kucing.

WowKeren - Kang Daniel saat ini tengah aktif merilis konten video menarik di V Live. Salah satunya adalah video wawancara TMI (Too Much Information) di mana mantan member Wanna One itu menjawab berbagai pertanyaan simpel.

Kang Daniel menyebut hobinya adalah bermain game, skate board hingga berlatih. Idol kelahiran tahun 1996 itu pun mengaku menyukai banyak film. "Tapi jika harus memilih satu, aku akan pilih "Dark Knight"," ujar Kang Daniel.

Pertanyaan berlanjut pada harta karun nomor 1 bagi Kang Daniel. "Rooney, Peter, Ori dan Jjang-ah (kucing peliharaan)," jawab Kang Daniel. Kocaknya di tengah wawancara, kekasih Jihyo Twice itu mendadak diserbu kucing.

Kang Daniel rupanya mulai dikerumuni kucing saat ia memegang camilan. Terbiasa punya banyak kucing, pelantun "What Are You Up To" itu tetap santai melanjutkan wawancara meski beberapa kali mengeluh sakit terkena cakaran.

Kang Daniel Diserbu Kucing Saat Wawancara, Bikin Netizen Kebingungan Memilih

Source: V Live


Momen Kang Daniel dikerumuni kucing itu pun ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang dibuat kebingungan memilih Kang Daniel atau kucing-kucing itu yang lebih imut.

"Anak anjing yang bahagia dikelilingi kucing. Baik kucing-kucing maupun Niel sama-sama imut."

"Anak anjing yang dikelilingi kucing-kucing. Mana yang harus kupilih?"

"Combo antara Kang Daniel dan kucing-kucing itu sungguh menyegarkan."

"Dia terlihat seperti anak anjing saat dikelilingi kucing-kucing itu. Dia bahkan lebih imut."

"Aku membesarkan kucing dan mereka tidak biasanya menempel pada orang asing seperti itu. Dia mengejutkan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru