Korban Make Up, Wajah Mieke Amalia Bengkak Tak Bisa Dikenali Bikin Tora Sudiro Syok
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro membagikan sebuah video di Instagram pribadinya pada Senin (14/10). Video tersebut menunjukkan wajah sang istri, Mieke Amalia yang tak bisa dikenali.

WowKeren - Tora Sudiro dan Mieke Amalia dikenal sebagai pasangan suami istri yang kocak. Mereka kerap kali membagikan momen lucu dalam rumah tangganya. Seperti yang dibagikan di Instagram baru-baru ini.

Tora membagikan sebuah video pada Senin (14/10). Dalam video tersebut, Tora berada di atas ranjang sambil bermanja-manja di pelukan sang istri. Sedangkan Mieke tampak sibuk bermain ponsel seraya merekam.

Namun, ada yang berbeda dari wajah Mieke bahkan sampai tak bisa dikenali. Pasalnya, perempuan berusia 42 tahun itu berubah dengan make up tebal.

Tak hanya itu, wajah Mieke juga terlihat bengkak tidak seperti biasanya. Ditambah lagi, dengan alis melengkung bak gunung hingga bibir jontor.


Tora yang awalnya manja sontak terkejut dan menjauh dari sang istri. Melihat reaksi Tora yang kaget, Mieke pun tertawa terbahak-bahak.

Rupanya, make up tersebut merupakan filter dari aplikasi ponsel. "Pagi yg cerah... Dan senyum di bibir merah... Have a good Day semuaaa," tulis Tora menyertai video.

Warganet yang melihat kelucuan pasangan yang menikah pada 19 Desember 2009 silam itu ikut memberi respon. Banyak yang terhibur dan penasaran pakai aplikasi apa.

"Wakkakakakkakakakkaka syuka kalian @t_orasudi_ro @mieke_amalia," kata netter. "Pake aplikasi apa itu bab @t_orasudi_ro," sahut yang lain. "Hahahhahahhaa... Om Tora kagetnya gitu amat.... Hahahaha," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru