Cerita Ngeri Harry Styles yang Dikuntit Pria Tunawisma Tiap Hari Hingga Lapor ke Pengadilan
Selebriti

Pada Senin (14/10) lalu, pelantun 'Sign of the Times' ini melapor ke pengadilan Hendon Magistrate atas ulah seorang pria tunawisma bernama Pablo Tarazaga-Orero.

WowKeren - Sebagai salah satu selebriti papan atas, tentunya segala tingkah laku dan keseharian Harry Styles menjadi pusat perhatian penggemar. Namun sayangnya, terkadang para penggemar ini melakukan tindakan di luar batas yang membuat sang idola tak nyaman, contohnya adalah menguntit.

Belum lama ini, Harry Styles melaporkan tindak penguntitan yang ia alami di depan hakim pengadilan Hendon Magistrate pada Senin (14/10) waktu setempat. Dalam pernyataannya, pentolan One Direction ini mengaku ketakutan dan tak nyaman lantaran dikuntit oleh seorang pria tunawisma.

Bintang film "Dunkirk" ini menyebutkan bahwa ia sempat menawari seorang pria tunawisma berusia 26 tahun, Pablo Tarazaga-Orero, untuk menyantap makanan dan beristirahat di sebuah kamar hotel, setelah Harry menemukannya tidur di halte bus di dekat rumahnya.

"Pablo sedang tidur di luar rumahku. Aku pertama kali menyadarinya pada bulan Maret. Aku pikir sangat menyedihkan melihat seseorang yang begitu muda sedang tidur di halte bus ketika hawa begitu dingin," tutur Harry.

Namun setelahnya, pria tersebut justru menguntit Harry dan beberapa kali mengikuti pelantun "Sign of the Times" tersebut ke kelab malam. Merasa ketakutan, Harry pun akhirnya memutuskan untuk melapor.


Awalnya pengawal Harry telah menyarankan pelantun "Lights Up" tersebut untuk tidak melakukan kontak dengan Tarazaga-Orero lagi. Tapi musisi jebolan ajang "X Factor" ini mengklaim bahwa ia sangat sering melihat Pablo, bahkan hampir setiap hari.

"Aku tidak pernah benar-benar mengalami perilaku semacam ini sebelumnya. Aku sudah mempekerjakan penjaga di malam hari. Aku terus mengunci pintu kamar saat malam," tutur Harry.

Di sisi lain, Pablo Tarazaga-Orero sendiri membantah telah menguntit sang musisi dengan sengaja. Dalam keterangannya, pria tunawisma tersebut mengaku hanya menginginkan uang yang pernah ditawarkan Harry untuknya.

"Itu bukan niatku. Pada akhirnya aku hanya menginginkan uang yang dia tawarkan padaku. Aku tidak punya perasaan untuknya," tuturnya.

Sementara itu, saat ini proses persidangan dikabarkan masih berlangsung, di mana hakim dijadwalkan membacakan putusan pada 21 Oktober mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts