Dodit Mulyanto Akhirnya Ketemu Suami Shandy Aulia Usai Lakoni Adegan Mesra di Film 'Cinta Itu Buta'
Film

Film 'Cinta Itu Buta' menampilkan berbagai adegan mesra dari Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia di kota Busan, Korea Selatan. Lantas, bagaimana reaksi suami Shandy saat bertemu Dodit?

WowKeren - Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia berperan apik dalam film terbaru bertajuk "Cinta Itu Buta". Film yang mengambil latar kota Busan, Korea Selatan, sebagai tempat pengambilan gambar ini sudah mulai tayang sejak 10 Oktober lalu.

Sebagai pasangan kekasih, Dodit dan Shandy dituntut untuk melakukan berbagai adegan mesra. Kendati begitu, Dodit mengaku tak membutuhkan izin sang kekasih yang bernama Angela Ci. Selain itu, Dodit juga tak meminta izin suami Shandy karena tak mengenalnya secara pribadi.


Dalam kegiatan promosi film "Cinta Itu Buta", Dodit akhirnya bertemu dengan suami Shandy yang bernama David Herbowo. Melihat kehadiran David, Dodit tampak salah tingkah meski suami Shandy menyapanya dengan riang.

"Aku pasti mau dipukulin ini," canda Dodit. "Kok enggak keluar tadi? Bukan gara-gara saya kan?" timpal David.

Namun, David rupanya belum menonton film "Cinta Itu Buta" sehingga masih bersikap baik pada Dodit. Menanggapi dugaan tersebut, David mengelak dan mengaku percaya diri.

"Tapi udah nonton?" tanya Dodit. "Belum," jawab Dodit. "Pantes seneng-seneng," seloroh Dodit yang disambut gelak tawa mereka.

"Bagus dong trikku. Kenalin dulu sebelum nonton. Soalnya kalau sudah nonton, asem mukanya," kata Shandy ikut nimbrung. "Enggak dong. Aku terlalu pede soalnya," balas David.

Film "Cinta Itu Buta" mendapatkan sambutan hangat dari publik. Salah satunya dari Aurora Ribero yang mengaku sempat menangis karena kelucuan Dodit serta chemistry-nya dengan Shandy Aulia.

"Filmnya bagus banget. I love the dialogue. Dodit mainnya bagus banget. He's very funny, lucu banget," ungkap Aurora. "Jujur aku agak nangis sih tadi. Because they are so cute, Oh My God. You guys have watched it."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts