Rachel Vennya Hamil 8 Bulan Lulus Kuliah Bareng Suami Disebut Definisi Couple Goals Sesungguhnya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memamerkan momen kelulusan dalam postingan Instagram. Resmi menyandang status sarjana, sang suami dengan semringah mengelus perut buncit Rachel yang kini hamil anak kedua.

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya membawa kabar bahagia, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram pada Selasa (15/10). Ia dan sang suami tercinta, Niko Al Hakim telah resmi bergelar sarjana dan lulus bareng.

Dalam foto yang dibagikan, Rachel dan Niko nampak senyum semringah. Niko pun nampak mengelus perut buncit Rachel. Seperti diketahui, Rachel kini memang tengah hamil 8 bulan anak kedua.

Bersama dengan postingan tersebut, Rachel tak lupa mengucap syukur bisa lulus berdua bersama sang suami. "Alhamdulillah lulus pun berdua si cyg #32weekspregnant," tulis Rachel.

Rachel dan Suami Wisuda Bareng

Instagram

Di postingan selanjutnya, Rachel juga membagikan sejumlah momen kelulusannya. Ada sang putra pertama, Xabiru yang nampak di foto pertama Rachel. Terlihat juga Rachel yang mendapat karangan bunga besar sebagai hadiah kelulusannya.


Terakhir, ada potret Rachel memamerkan skripsinya diapit beberapa orang. Seperti diketahui, Rachel memang sempat mengadakan sebuah pameran bertajuk "Raven Is Odd" untuk tugas akhirnya.

Postingan Rachel langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka turut menyampaikan ucapan selamat dan menyebut Rachel dan Niko sebagai couple goals yang sesungguhnya.

"Congrats buna!" tulis Anissa Aziza. "Selamatttt cellll & @okintph!!!! LUPPPHHH KEREN," sambung akun @strasy***. "Congratsss huhuhu pasangan tersweet semoga selalu dalam lindungan Allah ya kak," tambah akun @auliaa***. "Congrast @rachelvennya Dan @okintph," sahut akun @desi***.

"Udh pinter, kaya, anaknya lucu, buat bisnis nya jago, keren, terberkati bgt sih buna achel sm ka niko... Bahagia slalu yaaa dan sukses slaluuuu.. kalian panutan," komentar akun @zaaa***. "Alhamdulillah, akhirnya ... Selamat ya @rachelvennya @okintph," seru akun @agung***. "Yaampun gemes udah halal. Lulus bareng. Definisi couple goals yg sesungguhnya," kata akun @aishas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru