Taman Situ Lembang Yang Dikelilingi Danau Buatan Indah
Travel

Sebagai Ibu kota, Jakarta merupakan daerah yang padat penduduk lengkap dengan segala aktivitas yang membuat kemacetan. Namun di balik kepenatan kota tersebut, Jakarta ternyata juga menyimpan ruang-ruang hijau di beberapa sudut kota loh.

WowKeren - Taman Situ Lembang yang beralamat di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat berada tak jauh dari Taman Suropati dan Taman Menteng. Tidak perlu menggunakan kendaraan kalau mau ke taman ini jika kalian sebelumnya sudah berada di Taman Suropati atau pun Taman Menteng, cukup berjalan kaki beberapa puluh meter kalian sudah tiba di Taman Situ Lembang.

Sesuai dengan namanya, taman ini berada di sekeliling danau buatan atau yang disebut dengan situ. Taman ini sudah populer sejak dulu bahkan pernah menjadi lokasi syuting langganan dari film Warkop DKI. Danau buatan yang terletak di tengah taman selain mempercantik tatanan juga menjadi spot memancing warga DKI. Pohon-pohon rindang yang tumbuh di sekeliling danau pun menjadi tempat yang nyaman untuk berteduh sekaligus menggelar piknik bareng keluarga.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait